Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, March 27, 2016

Tips Pencegah Kanker dan Menyehatkan Kulit Secara Tradisonal

Berbagai Manfaat Buah Gandaria - Suka dengan rujak....? Jika iya kamu suka dengan rujak, maka tentunya kamu biasa merasakan buah Gandaria. Jika kamu belum pernah merasakan buah Gandaria ini, buah ini memiliki rasa yang terbilang unik, yaitu kecut, manis, dan tentu bisa dimakan secara langsung, namun menurut saya lebih nikmat juga jika di makan bila diolah menjadi rujak. Buah gandaria juga mempunyai kandungan air yang banyak, sehingga jika kamu mengkonsumsi buah ini, maka kamu tak akan merasakan haus. Nah, di artikel kesehatan berikut ini kita akan membahas mengenai berbagai manfaat buah gandaria. Ingin tau....? Ayo kita bahas....

Manfaat Pertama :   Buah Gandaria Membuat Kulit Sehat 
 Tips Pencegah Kanker dan Menyehatkan Kulit Secara TradisonalIngin mendapatkan kulit yang sehat....? Jika iya, silahkan kamu konsumsi secara rutin buah gandaria ini. Mengapa....? Karena buah gandaria memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak, terlebih lagi buah gandaria ini di golongkan dalam buah yang mempunyai vitamin C yang paling banyak. Nah, perlu diketahui bahwa vitamin C ini juga dapat membentuk jaringan kolagen yang terdapat pada kulit. Sementara itu buah gandaria ini juga mempunyai kandungan betakaroten yang akan memberikan vtamin pada kulit. Seperti yang diutarakan tadi bahwa buah gandaria ini juga mempunyai kandungan air yang berlimpah, sehingga kulit pun akan lembab. Baca juga Tips Menurunkan Kolesterol Tinggi Dengan Obat Tradisonal .

Manfaat Kedua : Buah Gandaria Bisa Menjadi Pencegah Kanker
Oke, di manfaat buah gandaria yang kedua ini sangat "berjasa", mengapa tidak, buah gandaria juga dapat kita manfaatkan sebagai pencegah kanker. Seperti yang kita tau bahwa penyakit kanker itu sangat berbahaya sekali bagi kesehata, bahkan dapat menyebabkan kematian. Jika tak ingin terkena penyakit kanker, maka cobalah untuk rutin mengkonsumsi buah gandaria ini, karena kandungan air yang tinggi juga bisa melancarkan sistem pencernaan. Ada lagi kandungan serat yang berlimpah sehingga penyerapan makanan akan lebih cepat dan lebih lancar. Dan hal tersebut juga sangat baik untuk mencegah endapan yang menyebabkan kanker yang berada di dalam saluran pencernaan. Demikianlah manfaat dan khasiat dari Tips Manfaat Buah Gandaria Untuk Pencegah Kanker dan Menyehatkan Kulit Secara Tradisonal semoga artikel ini dapat membantu menjaga kesehatan kamu, karena buah Buni ini memang masih memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Semoga Informasi Manfaat Buah Gandaria Untuk Pencegah Kanker dan Menyehatkan Kulit ini dapat bermanfaat. Jaga diri dan kesehatan selalu….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top