Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Saturday, March 26, 2016

Tips Mengobati Mata, Pencegah Kanker, Menurunkan Kolesterol, Spilis dan Gatal Secara Tradsional

Berbagai Manfaat Buah Buni - Buah yang memiliki nama unik ini merupakan buah yang enak jika kita buat menjadi olahan campuran rujak uleg. Rasanya yang khas, berupa rasa manis, asam namun segar, dan ada juga rasa yang agak sepat, hal ini juga sangat nikmat bila kita memakannya secara langsung. Buah buni ini memiliki warna yang sekilas agak mirip seperti anggur, yaitu berwarna merah campur ungu, selain itu bentuknya juga mirip seperti anggur, yaitu bulai, kecil, dan bergerompol atau berkumpul. Nah uniknya, buah buni ini juga bisa kita jadikan olahan berupa selai, namun bila kamu ingin memakannya secara langsung juga bisa kok. Sementara yang bisa dimakan bukan hanya buahnya saja, daun buah buni ini juga bisa kita jadikan lalapan. Oke, sekarang mari kita langsung saja membahas mengenai berbagai manfaat buah buni. Silahkan disimak......
  1. Buah buni dapat membuat mata kita sehat
  2. Buah buni juga bisa menjaga kekebalan tubuh kita dari serangan berbagai penyakit
  3. Daya tahan tubuh akan meningkat
  4. Penyakit sipilis akan menghindari kita
  5. Saluran pencernaan pun akan lancar
  6. Buah buni bisa mencegah terjadinya kanker
  7. Bisa juga dijadikan sebagai makanan untuk meremajakan kulit
  8. Mencegah terjadinya hipertensi
  9. kolesterol jahat juga bisa ditepis
  10. Luka bisul dan rasa gatal akan hilang 
Tips Mengobati Mata, Pencegah Kanker, Menurunkan Kolesterol, Spilis dan Gatal Secara Tradsional
Nah, sekarang mari kita juga bahas berbagai macam olahan buah buni.
  1. Dimakan Secara Langsung. Ya, olahan pertama, kita bisa mengkonsumsi buah buni secara langsung. Tenang, buah ini rasanya juga enak bila kita langsung memakannya.
  2. Ditumbuk. Cara kedua ini mungkin terbilang unik, tapi ternyata juga bisa. Ya, buah buni ternyata bisa kita olah dengan cara menumbuk buah buni itu sendiri dan akhirnya bis menjadi jamu herbal.
  3. Dijadikan sebagai rujak. Cara yang ketiga memang agak terlalu mainstream, tapi tak ada salahnya jika kita mengolah buah buni ini menjadi rujak, toh dijadikan rujak juga sama enaknya dan khasiat buah ini tak hilang sepenuhnya. Baca juga Cara Cepat Mengobati Selulit Dengan Mudah Secara Tradisonal .
Demikianlah manfaat dan khasiat dari Tips Mengobati Mata, Pencegah Kanker, Menurunkan Kolesterol, Spilis dan Gatal Secara Tradisonal semoga artikel ini dapat membantu menjaga kesehatan kamu, karena buah Buni ini memang masih memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Semoga Informasi Manfaat Buah Buni Untuk PencegahKanker, Menurunkan Kolesterol, Spilis dan Gatal ini dapat bermanfaat. Jaga diri dan kesehatan selalu….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top