Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, April 18, 2016

Cara Cepat Mengobati Panas Dalam Secara Tradisonal

Mungkin semua orang telah mengalami panas dalam yang memang mengganggu aktifitas setiap harinya. Panas dalam biasanya menimpa kesiapapun baik anak anak maupun dewasa. Sebenarnya panas dalam merupakan penyakit yang diakibatkan oleh kekurangan vitamin C, kurang makan buah buahan, kurang minum air putih, suka makanan yang pedas.  Sekarang hari ini kami akan membahas dan memberikan sebuah tips untuk anda yang sedang panas dalam menggunakan cara yang alami. Mengapa menggunakan cara alami...? Karena, menggunakan penyembuhan panas dalam menggunakan cara alami ini memiliki nilai yang relative murah, tanpa pengawet lainnya, dan murah jika anda membeli bahannya. Dibawah ini kami sudah meyiapkan beberapa cara mengatasi panas dalam secara alami, bagi anda yang mengalami panas dalam, anda dapat mencoba cara cara dibawah ini dirumah anda. Berikut Cara Mengatasi Panas Dalam Secara Alami :

Menyembuhkan Panas Dalam Dengan Perasan Lemon dan Madu
Bila anda sedang panas dalam pastinya tenggorokan serasa sakit cara mengatasinya sangat mudah yaitu minum satu sendok madu murni dengan air yang hangat dan dicampuri dengan perasan lemon. Cara tersebut akan menenangkan iritasi pada tenggorokan anda. Baca juga Tips Menghilangkan Noda Kulit, Flek Hitam, Komedo Serta Keriput Dengan Obat Herbal Tradisonal .

Mengobati Panas Dalam Dengan Kacang Hijau
Cara Cepat Mengobati Panas Dalam Secara TradisonalDengan cara yang gampang rebus 2 genggam kacang ijo yang dicampuri air, setelah itu tambahkan 2 ruas jahe dan gula batu dengan secukupnya. Minum 2 kali sehari maka panas dalam anda akan berkurang.

Caranya campur 1 buah kelapa muda hijau dengan dicampuri 3 sendok makan madu asli, minum sehari sekali saja denngan teratur. Dengan cara ini dapat menyegarkan tenggorokan dan menyembuhkan panas dalam anda.

Mengobati Panas Dalam Dengan Larutan Air Garam 
Air garam tersebut akan mengatasi sakit tenggorokan yang telah disebabkan karena iritasi udara kering atau sering disebut dengan alergi yang disebebkan panas dalam tersebut, dengan cara berkumur dengan larutan air garam dan tunggu minimal selama 2 menit.

Minum telur ayam kampung yang telah dicampurkan dengan satu sendok madu dan beri sedikit sari kunyit, minum dengan sekali telenan dan istirahatlah dengan secara teratur.

Demikian Tips Cara Cepat Mengobati Panas Dalam Secara Tradisonal, Lakukan tips diatas dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Semoga Informasi Cara Cepat Mengobati Panas Dalam Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat, serta jaga diri dan kesehatan selalu…



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top