Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, March 9, 2016

Tips Ampuh Mengobati Kram Pada Kaki, Betis dan Paha

Kram Otot bisa terjadi kapan saja, termasuk ketika Anda tengah tertidur pulas. Ternyata, kondisi kram nokturnal seperti ini dialami oleh hampir 60 persen orang dewasa di mana ketika kram menyerang, bagian tubuh yang mengalami kram akan terasa sakit, mengetat, dan nyeri. Kram Otot cenderung menyerang pada malam hari selama 1-2 menit. Walau singkat, tapi bisa mengganggu tidur nyenyak Anda, karena rasa sakit yang menekan betis atau telapak kaki.. Hingga kini, penyebab kram belum diketahui pasti. Diduga kadar kalsium, kalium (potasium), dan magnesium terlalu rendah, sementara fosfor dalam darah terlalu tinggi. Ketidakseimbangan mineral tersebut memicu gangguan pada sistem persarafan otot-otot tubuh. Berikut Ini Cara Mengobati Kram diantaranya …….:

  • Korban dibantu berdiri dan berat badannya ditahan dengan kaki bagian depan. Setelah kejang pertama berlalu, pijat kakinya lakukan tips diatas sampai otot lemas.
Mengobati Kram Pada Paha
    Tips Ampuh Mengobati Kram Pada Kaki, Betis dan Paha
  • Untuk kram pada paha bagian belakang, lutut korban diluruskan lalu angkat kakinya. Untuk kejang pada paha bagian depan, lutut ditekuk. Pada kedua paha, pijat ototnya kuat-kuat. Baca juga Tips Mujarab Mengobati Asma Secara Tradisonal .
Mengobati Kram Pada Betis 
  • Lutut korban diluruskan, kaki ditekan dengan kuat dan mantap ke atas mengarah ke tulang kering anda. Pijat ototnya dengan cara menekan untuk memberikan efek tenang pada otot.
Cara paling mudah untuk mengatasi kram yaitu dengan mengoleskan pada bagian yang kram salep atau krim khusus pereda nyeri otot. Hal ini cukup membawa perubahan signifikan untuk meredakan nyeri akibat kram tersebut. Dengan obat- obatan pemanas (Koyo, Balsem, atau Krim) sangatlah berguna untuk melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah tidak terganggu karena kekuatan/ kekejangan otot pada saat terjadi kram. Demikianlah info sekilas tentang  Tips Ampuh Mengobati Kram Pada Kaki, Betis dan Paha,  Semoga Informasi Tips Ampuh Mengobati Kram Pada Kaki, Betis dan Paha ini dapat bermanfaat dan jaga selalu kesehatan….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top