Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, June 5, 2015

Cara Mengobati Muntaber Secara Alami Dengan Obat Tradisonal

Penyakit yang terjadi akibat virus atau bakteri yang menyerang area perut kita biasanya disebut muntaber. Sangat berbahaya bila hal ini menimpa buah hati kita, karena cairan tubuh bagi penderita muntaber akan banyak berkurang. Hal tersebut menyebabkan rasa lemas, lesu dan sering sekali buang air besar serta muntah yang terkadang menimbulkan keram perut. Penyakit muntaber perlu diatasi dengan tindakan yang cepat, karena akan berbahaya bila terlambat dalam mengobatinya. Bagi anda yang belum terlalu mengenali penyakit muntaber ini, berikut adalah beberapa hal dari sekian banyak faktor penyebab penyakit muntaber :
  1. Karena bakteri ataupun virus yang menyerang pencernaan. (Mengkonsumsi makanan yang tidak higienis,jajan sembarangan, pola makan tidak teratur dan tidak mencuci tangan Sebelum dan sesudah makan).
  2. Infeksi saluran pernapasan yaitu tenggorokan.
  3. Infeksi saluran kemih.
  4. Tifus.
Beberapa gejala dari penyakit muntaber adalah sebagai berikut :
  1. Rasa perih, mual dan keram pada bagian perut.
  2. Kepala terasa pusing.
  3. Demam tinggi yang tidak mereda.
  4. Nafsu makan berkurang
  5. Tubuh terasa lemah.
  6. Wajah menjadi pucat.
  7. Pandangan berkunang-kunang.
  8. Sering buang air besar dan muntah-muntah.
Saat anggota keluarga,sahabat ataupun kerabat kita terkena penyakit muntaber ini, sebaiknya segera bawa ke dokter. Namun bagi anda yang ingin sementara mencoba alternatif lain, bisa mencoba mempraktekkan sedikit masukkan dari saya dibawah ini. Tapi jika tidak kunjung sembuh, barulah kemudian pergi ke dokter. Baca juga Cara Mengobati Sakit Kepala Secaraalami Dengan Obat Tradisonal .

  1. Bagi penderita tahap awal, sebaiknya mencoba meminum air kelapa murni (Tanpa tambahan gula dan es) langsung dari buahnya dan tidak perlu menggunakan gelas atau wadah lain.
  2. Campurkan daun jambu biji (klutuk) 6 lembar, 1 buah pisang biji muda dan satu sendok makan teh.Kemudian haluskan semua bahan tadi dan saring airnya lalu minumlah sebanyak 3-4 kali sehari.
  3. Campurkan beberapa siung bawang putih yang telah dihaluskan, garam lalu seduhlah dengan menggunakan air panas. Kemudian minumlah air tersebut.
  4. Meminum air rebusan daun sembung muda sebanyak 2-3 kali sehari.
  5. Beberapa hal di atas adalah tindakan awal pengobatan yang bersifat sementara, bila sakit berlanjut atau bahkan makin parah, segeralah periksakan ke dokter spesialis.
Demikianlah info sekilas tentang Cara Mengobati Muntaber Secara Alami Dengan Obat Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Mengobati Muntaber Secara Alami Dengan Obat Tradisonal ini dapat bermanfaat….



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top