Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, April 3, 2016

Tips Mengobati Kanker Dengan Mengkudu

Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing lagi dengan buah mengkudu ini atau yang biasa di sebut dengan pace. Manfaat dari buah mengkudu ini sangat banyak salah satunya dapat mencegah dan mengobati kanker. Di sini saya akan sedikit memberikan informasi bagaimana Cara Mengobati Kanker Dengan Mengkudu. Mengkudu merupakan buah yang mengandung Xeronine dan Proxeronine dalam jumlah banyak, sehingga dapat mencegah dan mengobati terjadinya sel-sel abnormal (rusak) yang dapat menyebabkan kanker. Hal ini sudah terbukti secara ilmiah dengan penelitian yang di lakukan oleh Dr. Ralph Heinicke dari Amerika Serikat. Ada banyak Cara Mengobati Kanker Dengan Mengkudu salah satunya adalah Mengolah Sendiri.

Cara Mengobati Kanker Dengan Mengkudu bisa di lakukan dengan mengolah sendiri, cara inisangat efektif karena di proses secara tradisional dan tidak menggunakan bahan kimia. Berikut tahapannya untuk pengolahan mengkudu dengan sangria : 
  • Ambil buah mengkudu yang sudah tua dan berwarna putih 
  • Iris kecil-kecil lalu keringkan kira-kira 3 sampai 4 hari
  • Kemudian setelah kering sangria hingga gosong dan berwarna hitam
  • Tumbuk mengkudu yang sudah di sangria hingga menjadi bubuk mengkudu
  • Lalu anda jadikan minuman seperti membuat kopi atau teh.
  • Kemudian minum secara rutin setiap hari minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari. Dan rasakan khasiatnya setelah beberapa minggu kemudian. Mengkudu juga mengandung Alkaloid Xeronin yang bisa membantu untuk menurunkan kadar Glukosa/Gula. Mengkudu dapat juga mengobati Diabetes . Baca Disini Cara Mengobati Diabetes Secara Alami.
Tips Mengobati Kanker Dengan Mengkudu

Selain dengan cara mengolah sendiri anda dapat juga membeli dari sari mengkudu yang sudah terdapat di Apotik dan toko obat dengan bentuk kapsul sehingga anda lebih mudah dan gampang mendapatkan manfaat dari buah mengkudu ini. Itu saja untuk info tentang Cara Mengobati Kanker Dengan Mengkudu yang kami bisa berikan, semoga bermanfaat, jaga diri dan kesehatan selalu sob.....
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top