Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, December 15, 2014

Manfaat Dan Khasiat Kunyit Putih

Kunyit putih atau yang biasa di kenal dalam bahasa latinnya dengan Cucuma Alba adalah tanaman yang tumbuh di seluruh penjuru tanah air, sehingga sudah tidak asing lagi di telinga kita. Manfaat Dan Khasiat Kunyit Putih ini sangat banyak dan sudah di kenal oleh masyarakat luas. Meskipun memiliki bentuk yang tidak beraturan kunyit putih ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Orang dahulu menggunakan kunyit putih ini sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti masuk angina, sakit perut, asma atau sesak nafas, pendarahan serta di jadikan sebagai obat untuk daya tahan tubuh. Sekarang Manfaat Dan Khasiat Kunyit Putih adalah ini di jadikan sebagai obat untuk para penderita kanker dan tumor, Karena memiliki kandungan :  

  • Ribozom Inacting Protein yang berguna untuk merontohkan serta mencegah sel-sel kanker, Sehingga anda yang menkonsumsi kunyit putih ini dapat terhindar dari penyakit kanker
  • Zat Curcumin, adalah zat yang mampu mengatasi peradangan pada bagian tubuh, sehingga tidak akan terjadi infeksi.
  • Zat Anti Lipid Peroksida, yang dapat membantu untuk pengobatan seperti darah tinggi, diabetes serta jantung coroner. Baca juga tentang  Cara Mengobati Diabetes Secara Alami sob.

Manfaat Dan Khasiat Kunyit Putih sangat di butuhkan oleh kita semua, karena sering kali makanan yang kita makan tidak sehat dan banyak mengandung kolesterol serta lemak yang berlebihan sehingga menyebabkan timbulnya penyakit-penyakit kronis. Makanan yang serba instan kini menjadi pilihan kita dalam kehidupan sehari-hari, alasannya karena waktu, hal ini yang menyebabkan pertumbuhan sel-sel jahat semakin leluasa sehingga kita butuh Manfaat Dan Khasiat Kunyit Putih ini.

Semoga Informasi Manfaat Dan Khasiat Kunyit Putih Bagi Kesehatan Tubuh ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top