Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Tuesday, March 10, 2015

Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Yang Alami

Beberapa orang mungkin ada yang punya masalah dengan gigi kuning, walaupun sudah menyikat gigi setiap hari dan bahkan mungkin melakukan pemutihan gigi, tapi gigi masih terlihat kuning. Pastinya membuat anda akan kurang percaya diri dan kurang nyaman. Sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan demikian, apa saja itu ? Secara umum beberapa faktor yang mendominasi yakni seperti merokok, mengkonsumsi kopi/teh secara berlebih, dan juga kurangnya menjaga kebersihan gigi. Namun adapula faktor yang mungkin belum banyak diketahui orang. Cara alami merupakan solusi tepat bagi anda yang ingin memutihkan gigi dengan mudah dan aman, karena cara tersebut menggunakan bahan herbal yang sudah terbukti akan khasiatnya. Beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk memutihkan gigi yakni kulit jeruk, biji pinang, susu, dan lainnya. Berikut Penyebab Gigi Berwarna Kuning sertaTips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Yang Alami sebagai berikut :

Penyebab gigi berwarna kuning / tidak sehat
  1. Kopi, ternyata terlalu sering meminum kopi dan teh herbal juga dapat menyebabkan gigi menjadi kuning
  2. Malas menggosok gigi atau menggosok gigi  dengan cara yang tidak benar
  3. Merokok, ternyata efek nikotin membuat gigi menjadi kuning
  4. Pemakaian obat tetes mata yang berlebih
  5. Sering mengkonsumsi minuman suplement
  6. Memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok dengan gigi anda sendiri dan lain sebagainya.

Memutihkan Gigi dengan Memakai Siwak
Merawat gigi juga dapat dilakukan dengan menggunakan Siwak atau miswak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya. 


Memutihkan Gigi dengan Pasta Gigi Alami
Dengan pasta gigi tradisional untuk membuatnya kita sediakan daun salam serta kulit jeruk kemudian jemur keduanya sampai kering. Tumbuk hingga halus lalu tambahkan air dan aduk sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta gigi alami yang sudah anda buat untuk menggosok gigi, ramuan ini ampuh membuat gigi terlihat lebih putih looh. Baca juga Penyebab dan Tips Mengobati SariawanDengan Bahan Yang Alami  .

Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk
Siapa yang menyangka Kulit Jeruk bisa untuk memutihkan gigi…?? kulit jeruk yang biasa kita buang ternyata juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi anda.

Memutihkan Gigi dengan Strawberi
Ternyata strawberi juga berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami looh. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, apel, wortel, dan seledri juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi. Anda tidak perlu membuat ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa, dan gigi anda akan terlihat sehat dan putih.

Memutihkan Gigi dengan Lemon dan Garam
Buatlah pasta gigi yang dibuat dari bahan yang alami yaitu dari jus lemon yang ditambah sedikit garam. Pasta gigi alami yang satu ini dipercaya membantu memutihkan gigi anda. Tetapi ingat jangan terlalu sering, karena garam dapat merusak lapisan pada gigi anda.  Lakukan tips diatas dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga Informasi tentang Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Yang Alami ini dapat bermanfaat….
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top