Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, March 21, 2016

Tips Ampuh Mengobati Wasir atau Ambien Secara Tradisonal

Ambien atau Wasir merupakan pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita wasir akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar wasir cepat di atasi. Ada beberapa tumbuhan yang ampuh mengobati wasir atau ambien secara alami

Adapun Ambien atau Wasir Terbagi :
  1. Ambeien Stadium 1 – 2  
  2. Ambeien Stadium 3 – 4 
Jika sudah mengetahui penyebabnya, anda baru bisa mengetahui cara mengobati wasir berdarah secara alami  dan bisa melakukan pengobatan baik dari luar maupun dari dalam. Untuk pengobatan dari luar, anda bisa memanfaatkan bawang putih tersebut dengan cara menumbuknya kemudian mencampur dengan sedikit air dan setelah diperas bawang putih tersebut aakn emngelurkan air. Air perasan bawang putih ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati wasir dengan cara dioleskan pada bagian anus setiap hari. Jika rutin dilakukan wasir akan cepat hilang dan tidak bengkak lagi. Apabila sudah dilakukan dnegan pengolesan pada bagian anus, jangan lupa minum air putih yang cukup agar tubuh lebih banyak cairan sehingga metabolisme tubuh lebih terjaga dan kebutuhan cairan yang sangat diperlukan tubuh untuk mengobati wasir ini bisa cepat dirasakan. Dan jangan lupa meminum air putih 2 liter setiap hari. Karena bawang putih dan air putih sangat besar pengaruhnya untuk mempercepat penyembuhan wasir. Bagi anda yang sedang menderita wasir saat ini, perlu mencoba resep mujarab ini. Baca juga Tips Menghilangkan Noda Kulit, Flek Hitam, Komedo Serta Keriput Dengan Obat Herbal Tradisonal .

Tips Ampuh Mengobati Wasir atau Ambien Secara Tradisonal

Mengobati Ambien atau Wasir Dengan Daun Sirsak 
Sama dengan tumbuhan lainnya, sirsak juga berperan penting untuk mengatasi penyakit pada manusia. Dengan adanya kandungan anonol,  annocatacin, annocatalin, annonacin, annomuricin, annohexocin, anomurine, acetogenins, linoleic acid, muricapentocin caclourine, gentisic acid, gigantetronin. Maka dapat membantu menjaga kekebalan tubuh serta menghilangkan ambeien.

Lakukan tips diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang  Tips Ampuh Mengobati Wasir atau Ambien Secara Tradisonal,  Semoga Informasi Tips Ampuh Mengobati Wasir atau Ambien Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat dan jaga selalu kesehatan….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top