Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Tuesday, December 9, 2014

Cara Mengobati Sakit Gigi Alami



Sakit gigi merupakan masalah yang sangat menyebalkan dan terkadang membuat emosi kita meningkat, pasalnya sakit di bagian ini langsung berhubungan dengan saraf yang ada di bagian atas yaitu kepala (otak). Penyebab sakit gigi bervariasi, bisa karena gigi kita sensitif, bisa juga karena kropos atau gigi berlubang atau bisa juga di sebabkan benturan. Cara Mengobati Sakit Gigi tidaklah gampang karena belum ada obat yang emang betul-betul manjur untuk menyembuhkan sakit gigi ini. Terkadang banyak orang yang meremehkan tentang sakit gigi ini padahal sakit gigi yang parah bisa menyebabkan sakitnya pada jantung dan dapat pula menyebabkan stroke, Maka dari itu bagi anda yang sering sakit gigi supaya cepat-cepat mencari solusinya agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Berbagai Cara Mengobati Sakit Gigi mulai dari yang tradisional sampai modern. Berikut ini sedikit saya jelaskan bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi Alami dengan herbal atau bahan-bahan dari alam yang dapat di gunakan untuk mengobati sakit gigi anda.

·         Mengobati Sakit Gigi dengan menggunakan bawang putih
Bawang putih sering kali di gunakan untuk mengobati sakit gigi dan hal seperti ini di lakukan secara turun temurun dari nenek moyang kita. Biasanya bawang putih ini di peruntukkan bagi yang giginya sudah berlubang. Cara pemakaiannya dengan mengambil satu suing/satu butir bawang putih kemudian di iris kecil-kecil dan di campur dengan garan, selanjutnya kunyah bahan tersebut sampai kira-kira sakitnya mulai terasa hilang.

Selain bawang putih di atas Jeruk Nipis juga bisa di jadikan sebagai obat untuk sakit gigi. Cara pengobatannya terbilang sangat sederhana dan gampang cukup mengambil perasan dari jeruk nipis tersebut kemudian kumur-kumurkan kira-kira 10 sampai 20 menit, dan lakukan seperti ini sampai rasa nyeri pada gigi anda hilang. Baca juga tentang Manfaat Daun Sirsak UntukPengobatan.

Mungkin itu saja yang saya tau tentang bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi dengan bahan yang sederhana dan mudah di lakukannya. Saran saya sebelum anda sakit gigi lebih baik lakukan pencegahan sedini mungkin dengan menjaga gigi anda dan melakukan kontrol ke dokter gigi setiap secara rutin dan melakukan sikat gigi secara berkala.

Semoga Informasi Cara Mengobati Sakit Gigi Alami ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top