Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, December 10, 2014

Manfaat Buah Alpukat

Manfaat Buah Alpukat sangatlah banyak bagi kesehat kita. Buah ini juga memiliki rasa yang lezat serta enak untuk di konsumsi. Buah alpukat ini mudah kita dapatkan dan di jual di berbagai toko buah baik itu di mall maupun di toko buah pinggir jalan. Para ahli mengatakan tentang Manfaat Buah Alpukat yang dapat mencegah diabetes dan jika kita konsumsi setelah habis makan maka rasa kenyang akan terasa lebih lama. Dengan demikian buah alpukat ini cocok untuk anda yang sedang melakukan diet. Alpukat ini biasanya oleh sebagian besar dari kita semua di gunakan sebagai jus, dan sudah banyak perusahaan yang menjual dengan sasetan jus alpukat, baik itu berupa serbuk maupun yang cair.
Manfaat Buah Alpukat Sebagai berikut :
  1. Manfaat Buah Alpukat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan pada jantung bagi semua orang yang mengkonsumsinya. asam oleat, vitamin E, folat, kalium, pitosterol serta sumber serat yang terdapat pada alpukat ini menambah daya tahan serta menjaga jantung anda dari resiko yang kurang di inginkan. Itu adalah Manfaat Buah Alpukat untuk jantung.  
  2. Manfaat Buah Alpukat untuk kulit anda karena kandungan vitamin, lemak yang baik, asam omega 3 serta kolagen yang membantu menjaga kulit anda sehingga akan tampak lebih cerah serta terhindar dari penuaan dini. Nutrisinya yang terkandung juga mampu menjaga kulit anda dari waktu ke waktu. Baca juga Manfaat Daun Sirsak Bagi KesehatanTubuh
  3. Manfaat Buah Alpukat untuk menurunkan berat badan atau diet. Hal ini di sebabkan jika kita mengkonsumsi buah alpukat pada saat setelah makan, maka rasa kenyang kita akan awet sehingga cocok buah ini untuk metode menurunkan berat badan atau diet.
  4. Manfaat Buah Alpukat Sebagai pencegah diabetes. Alpukan mampu mencegah diabetes karena memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal serta kalium yang berfungsi sebagai meningkatkan fungsi hormon insulin yang mampu menetralkan kadar gula/ Glukosa yang berlebihan.
  5. Manfaat Buah Alpukat mampu mengurangi peradangan sendi. Jika anda memiliki peradangan pada sendi di sarankan untuk mengkonsumsi buah alpukat ini karena banyak mengnandung pitosterol, vit C, Vit E, mampu memperbaiki peradangan yang sering banyak orang keluhkan.

Semoga Informasi Manfaat Buah Alpukat ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top