Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, December 8, 2014

Diabetes Health Info

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami

Cara MengobatiDiabetes Secara Alami merupakan cara yang sangat efektif bagi para penderita penyakit ini, karena tidak menggunakan bahan kimia sehingga nantiknya tidak akan ketergantungan dengan obat-obatan yang memiliki bahan kimia.Diabetes merupakan penyakit yang di sebabkan oleh gangguan pada Endokrin yang mengalami peningkatan, sehingga Glukosa/Gula tidak normal atau berlebihan. Penyebabnya adalah jumlah Insulin yang ada dalam darah tidak mencukupi, Sehingga sel-sel yang ada pada tubuh tidak memberikan respond, Hal ini menyebabkan sebagian organ tubuh tidak berfungsi secara normal atau lumpuh. Cara Mengobati Diabetes Secara Alami adalah cara yangpaling di anjurkan meskipun tahap penyembuhannya agak lama di banding dengan bahan yang mengandung kimia.
Banyak orang yang tidak tau bagaimana Cara Mengobati Diabetes Secara Alami, Mungkin ini di sebabkan kurangnya informasi yang di dapat.Bagi anda yang sekarang menderita diabetes atau kencing manis kebingungan mencari info tentang Cara Mengobati Diabetes Secara Alami di sini saya akan memberikan sedikit info bahan herbal yang dapat mengobati diabetes atau kencing manis, Salah satunya adalah
Mengkudu
Buah ini mengandung Alkaloid Xeronin yang bisa membantu untuk menurunkan kadar Glukosa/Gula.
Pare
Pare ini dapat memperbaiki Sel Pankreas, dan mampu mengontrol kolesterol, kadar Insulin serta meningkatkan daya tahan tubuh serta masih banyak lagi khasiat dari buah pare ini.
Kulit Manggis
Siapa yang tidak tau dengan khasiat kulit manggis ini, Buah ini mengandung banyak Nutrisi sehingga dapat mengurangi resistensi Insulin yang menyebabkan diabetes. 

Makanan Untuk Penderita Diabetes Atau Kencing Manis

Makanan Untuk Penderita Diabetes Atau Kencing Manis sering kali tidak di perhatikan, Padahal darisitulah penyebah parahnya penyakit tersebut. Terkadang penderita diabetes memakan makan yang tidak seharusnya di makan seperti nasi,makanan pokokini mengandung karbohidrat yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita diabetes, Pasta/Mie mengandung Glikemik yang tinggi, Kopi juga tidak boleh di minum, karena mengandung Caffein yang dapat berdampak buruk pada penderita Diabetes, Kentang mengandung karbohidrat tinggi sehingga tidak dapat di konsumsi bagi penderita diabetes, Roti putih yang mengandung Glukosa, Gorengan yang mengandung kolesterol tinggi sehingga berbaya bagi penderita diabetes, Soda merupakan minuman yang di larang untuk penderita kencing manis atau diabetes. Bahan tadi merupakan Makanan Untuk Penderita Diabetes Atau Kencing Manis yang di larang atau tidak boleh di konsumsi.

Sedangkan Makanan Untuk Penderita Diabetes Atau Kencing Manisadalah Apel, Aprikot, Pir, Ikan Makarel, Sarden Salmon, Labu, Biji Rami, Sayuran, Roti Gandum dan Beras Merah. Bahan makanan tersebut sangat di anjurkan bagi penderita diabetes atau kencing manis karena dapat memberikan zat yang di butuhkan bagi penderita diabetes, tentunya dengan porsi yang sesuai dan jadwal yang teratur. Makanan Untuk Penderita Diabetes Atau Kencing Manis tidak sulit dan mudah di temukan sehingga anda tidak perlu bingung jika memiliki keluarga yang terkena penyakit ini, cukup menyediakan bahan-bahan yang telah saya beri tau di atas tadi.

Faktor Yang Menyebabkan Diabetes

Sering kali kita tidak memperhatikan Faktor Yang Menyebabkan Diabetes, Hal ini adalah masalah yang harus di perhatikan bagi kita semua. Karena diabetes belum di temukan obat yang pasti sehingga kita harus waspada dengan penyakit diabetes ini. Berikut ini merupakan Faktor Yang Menyebabkan Diabetes adalah :

1.    Kelebihan Berat Badan (Obesitas)
Hampir 85% para penderita diabetes memiliki berat badan yang berlebihan, Jadi bagi anda yang memiliki berat bada di atas normal lebih berhati-hati dan banyak olah raga dengan menkonsumsi makanan yang dapat menurunkan berat badan anda sehingga terhindar dari yang namanya diabetes.

2.    Faktor Keturunan
Dari riwayat hidup atau keturunan merupakan Faktor Yang Menyebabkan Diabetes, Bagi anda yang memiliki keluarga pernah terkena diabetes sangat riskan dengan penyakit ini. Di sarankan untuk memilih gaya hiduh yang sehat dengan menjaga pola makan serta sering berolahraga.

3.    Kondisi
Faktor ini biasanya menghampiri wanita yang memiliki Sindrom Ovarioum Polikistikatau ketidak stabilan hormone yang bisa menyebabkan tidak teraturnya menstruasi. Bagi wanita yang baru melahirkan dengan berat 4kg lebih dapat menjadi Faktor Yang Menyebabkan Diabetes.

4.    Makanan
Makanan merupakan factor utaman yang menyebabkan diabetes, karena sering kali makanan yang kita konsunsi mengandung kolesterol tinggi dan tidak sehat. Dari makanan juga Glukosa/Gula mengalami peningkatan sehingga sangat riskan jika anda tidak memilih makanan yang sehat.

5.    Usia
Usia juga menjadi Faktor Yang Menyebabkan Diabetes,Bagi anda yang sudah memiliki usia 40 thn ke atas sangat riskan terkena diabetes. Karena daya tahan tubuh mulai menurun dan Glukosa/Gula gampang meningkat.

Gejala Awal Terkena Diabetes
Gejala Awal Penderita Diabetedapat di ketahui sedini mungkin, Namun terkadang banyak orang yang tidak tau dan mengabaikannya, menganggapnya sebagai gejala yang biasa terjadi, Padahal kalau di biarkan akan berakibat fatal. Bagi anda yang tidak tau tentang Gejala Awal Penderita Diabetesbisa di baca pada artikel di bawah ini.

·         Berat Badan Menurun
Penyebab berat badan menurun di karenakan tubuh tidak lagi memproses Glukosa sebagai Energi yang menyebabkan pemecahan pada otot, dan berkurangnya pasokan makanan bagi sel-sel tubuh.

·         Sering Buang Air Kecil
Ini terjadi karena Glukosa yang berlebihan memaksa ginjal bekerja ektra untuk membersihkan agar stabil. Biasanya yang mengalami gejala ini sering haus karena caira berkurang.

·         Sering Kesemutan Dan Luka Yang Sulit Sembuh
Gejala yang seperti ini di sebabkan oleh pembulu darah yang rusak sehingga mengalirnya darah tidak sempurna. Biasanya efek lain dari pecahnya pembulu darah adalah tidak merasa sakit ketika mengalami luka karena kadar Glukosa/Gula yang tinggi sehingga hilangnya rasa nyeri dan luka akan membesar serta sulit di obati.

·         Mudah Lelah
Mudah lelah karena Glukosa/Gula tidak dapat di proses menjadi energy, di sebabkan oleh kerusakan pada bagian-bagian organ tubuh.Jika anda mengalami hal-hal yang sudah di jelaskan di atas, dapat di pastikan bahwa itu adalah Gejala Awal Penderita Diabetes, Dan di sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau menjaga pola hidup sehat.

Semoga Info Kesehatan mengenai Diabetes atau Penyakit Gula dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan jadikan Hari ini Lebih Baik dari Hari Kemarin Sob.......

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top