Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, December 8, 2014

Gejala Awal Penderita Diabetes

Gejala Awal Penderita Diabetes dapat di ketahui sedini mungkin, Namun terkadang banyak orang yang tidak tau dan mengabaikannya, menganggapnya sebagai gejala yang biasa terjadi, Padahal kalau di biarkan akan berakibat fatal. Bagi anda yang tidak tau tentang Gejala Awal Penderita Diabetes bisa di baca pada artikel di bawah ini.


Berat Badan Menurun
Penyebab berat badan menurun di karenakan tubuh tidak lagi memproses Glukosa sebagai Energi yang menyebabkan pemecahan pada otot, dan berkurangnya pasokan makanan bagi sel-sel tubuh.

Sering Buang Air Kecil
Ini terjadi karena Glukosa yang berlebihan memaksa ginjal bekerja ektra untuk membersihkan agar stabil. Biasanya yang mengalami gejala ini sering haus karena caira berkurang.

Sering Kesemutan Dan Luka Yang Sulit Sembuh
Gejala yang seperti ini di sebabkan oleh pembulu darah yang rusak sehingga mengalirnya darah tidak sempurna. Biasanya efek lain dari pecahnya pembulu darah adalah tidak merasa sakit ketika mengalami luka karena kadar Glukosa/Gula yang tinggi sehingga hilangnya rasa nyeri dan luka akan membesar serta sulit di obati. Baca juga Faktor Yang menyebabkan Diabetes atau Kencing Manis

Mudah Lelah
Mudah lelah karena Glukosa/Gula tidak dapat di Gejala awalproses menjadi energy, di sebabkan oleh kerusakan pada bagian-bagian organ tubuh.

Jika anda mengalami hal-hal yang sudah di jelaskan di atas, dapat di pastikan bahwa itu adalah Gejala Awal Penderita Diabetes, Dan di sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau menjaga pola hidup sehat. Semoga Informasi Gejala Awal Penderita Diabetes atau Kencing Manis ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top