Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, December 7, 2014

Faktor Yang Menyebabkan Diabetes

Sering kali kita tidak memperhatikan Faktor Yang Menyebabkan Diabetes, Hal ini adalah masalah yang harus di perhatikan bagi kita semua. Karena diabetes belum di temukan obat yang pasti sehingga kita harus waspada dengan penyakit diabetes ini. Berikut ini adalah Faktor Yang Menyebabkan Diabetes adalah :

Kelebihan Berat Badan (Obesitas)
Hampir 85% para penderita diabetes memiliki berat badan yang berlebihan, Jadi bagi anda yang memiliki berat bada di atas normal lebih berhati-hati dan banyak olah raga dengan menkonsumsi makanan yang dapat menurunkan berat badan anda sehingga terhindar dari yang namanya diabetes.

Faktor Keturunan
Dari riwayat hidup atau keturunan merupakan Faktor Yang Menyebabkan Diabetes, Bagi anda yang memiliki keluarga pernah terkena diabetes sangat riskan dengan penyakit ini. Di sarankan untuk memilih gaya hidup yang sehat dengan menjaga pola makan serta sering berolahraga.

Kondisi
Faktor ini biasanya menghampiri wanita yang memiliki Sindrom Ovarioum Polikistikatau ketidak stabilan hormone yang bisa menyebabkan tidak teraturnya menstruasi. Bagi wanita yang baru melahirkan dengan berat 4kg lebih dapat menjadi Faktor Yang Menyebabkan Diabetes.

Makanan
Makanan merupakan factor utama yang menyebabkan diabetes, karena sering kali makanan yang kita konsunsi mengandung kolesterol tinggi dan tidak sehat. Dari makanan juga Glukosa/Gula mengalami peningkatan sehingga sangat riskan jika anda tidak memilih makanan yang sehat. Baca juga Makanan Yang Cocok Untuk Penderita Diabetes Atau Kencing Manis

Usia
Usia juga menjadi Faktor Yang Menyebabkan DiabetesBagi anda yang sudah memiliki usia 40 thn ke atas sangat riskan terkena diabetes. Karena daya tahan tubuh mulai menurun dan Glukosa/Gula gampang meningkat.


Semoga Informasi Faktor Yang menyebabkan Diabetes atau Kencing Manis ini dapat bermanfaat......

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top