Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, December 14, 2014

Vitamin Penyubur Kandungan Alami

Kehamilan merupakan salah satu yang di tunggu-tunggu bagi para pasangan suami istri, Karena kehamilan merupakan tujuan utama dari pernikahan. Akan tetapi tidak semua pasangan tau tentang penunjang kehamilan. Salah satu penunjang kehamilan dengan mengkonsumsi Vitamin Penyubur Kandungan yang bisa di dapat dari makanan atau vitamin yang dapat di beli di apotik dan toko obat. Banyak makanan yang bisa di konsumsi sebagai Vitamin Penyubur Kandungan yang bisa di dapat dari buah dan sayuran. Di bawah ini adalah buah dan sayuran yang bisa di konsumsi dan mengandung Vitamin Penyubur Kandungan Alami :
  • Kacang tanah dan beras merah merupakan sumber dari vitamin B6 yang dapat menstabilkan hormon progesteron dan  hormon estrogen dalam tubuh seorang wanita.  
     Vitamin Penyubur Kandungan Alami
  • Memakan makanan yang memiliki vitamin C tinggi, seperti buah jeruk dapat menunjang kehamilan, Karena vitamin C terdapat zat anti oksidant yang dapat menangkal zat radikal bebas yang mempengaruhi kesuburan pada sistem reproduksi. Baca juga Cara Alami Menghilangkan Rasa Sakit Pada Saat Haid .
  • Bagi yang ingin hamil di sarankan untuk berjemur setidaknya dalam sehari 1 sampai 2 jam pada saat di pagi hari, Hal ini untuk mendapatkan vitamin D secara alami agar metabolism tubuh tetap terjaga dengan baik sehingga sistem reproduksi berfungsi dengan bagus.
  • Vitamin E merupakan vitamin yang sangat berperan penting dalam proses kehamilan karena vitamin E berfungsi untuk memelihara kesehatan placenta dan dinding rahim. Vitamin E dapat di peroleh pada padi-padian dan gandum. Tidak lupa pula anda yang ingin kehamilannya cepat untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan asam folat.

Bahan bahan di atas tadi merupakan bahan yang mengandung Vitamin Penyubur Kandungan Yang AlamiSemoga Informasi Vitamin Penyubur Kandungan Yang Alami ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top