Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, December 10, 2014

Mengatasi Migran Secara Alami

Migran merupakan sakit kepala sebelah yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Migrain sampai saat ini belum ada obat yang pasti, Namun jika anda melakukan perubahan pada gaya hidup mungkin akan sedikit lebih terhindari dari penyakit ini. Cara Mengatasi Migran ini beraneka ragam, ada yang memakai obat dengan bahan kimia ada pula yang menyembuhkannya dengan cara herbal (traditional). Di bawah ini merupakan pemicu terjadinya migraine dan Cara Mengatasi Migrain itu sendiri. Baca juga Cara Mengobati Sakit Gigi Alami.

Pemicu dari migran bisa di sebabkan anda peroko karena dalam rokok terdapat nikotin yang mempersempit pembulu darah sehingga aliran darah ke otak tidak lancar, Stres dan perubahan pola tidur (salah tidur) dapat mempengaruhi terjadinya migraine. Cara Mengatasi Migrain yang di sebabkan hal di atas anda di sarankan untuk beristirahat dan meminum air putih yang banyak. 

Perubahan kadar gula pada tubuh dapat memicu terjadinya migraine di karenakan Glukosa yang di lepaskan ke peredaran darah yang dapat menyebabkan tekan darah akan meningkat. Cara Mengatasi Migran yang seperti ini dengan makan secara teratur dan memilih makanan seperti buah-buahan sayuran dan keju karena makanan ini mengandung Glisemik yang rendah, Serta jangan makan makanan seperti Roti putih, permen, dan yang manis-manis.

Terlalu banyak caffeine yang membuat pembulu darah pada otak akan menyempit dan peredaran darah tidak lancar. Cara Mengatasi Migran yang ini, Coba kurangi minum dan makan makanan yang bercaffein tinggi seperti kopi dan cokelat.

Semoga Informasi Mengatasi Migran Secara Alami ini dapat bermanfaat…

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top