Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Saturday, January 10, 2015

Mengobati Kanker Dengan Daun Sirsak

Sirsak atau yang biasa di kenal dengan Nangka Belanda memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Daunnya yang mengandung Annona muricatasebagai pencegah kanker dan tumor. Manfaat Daun Sirsak Untuk Pengobatankanker sudah di kenal sejak dulu, bahkan sudah ada ilmuan yang meneliti tentang daun sirsak ini. Tidak hanya di gunakan sebagai pengobatan saja, banyak orang menggunakan daun sirsak ini sebagai bahan kosmetik atau kecantikanManfaat Daun Sirsak Untuk Pengobatan seperti mencegah dan mengobati kanker payudara, prostat, pankreas, dan paru-paru. Orang pada zaman dahulu menggunakan daun sirsak ini untuk mengobati sakit pinggang dan bisulan. Daun sirsak juga biasa di gunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Baca juga tentang Manfaat Daun Sirsak Untuk PengobatanKanker

Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan ramuan daun sirsak. Meskipun pada awalnya tanaman sirsak digunakan untuk diambil manfaat buahnya saja, saat ini orang justru memberikan perhatian lebih terhadap daun sirsak dibandingkan dengan buahnya sendiri Penelitian terkini dalam hal medis telah menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat-zat penting yang berguna bagi kesehatan tubuh. Penelitian ini telah membuat daun sirsak semakin populer untuk digunakan sebagai alternative pengobatan berbagai penyakit. Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker / obat kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.

Khasiat dan Manfaat “DaunSirsak” dan Buahnya Ini Mampu:
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
  4. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  5. Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:
  6. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  7. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  8. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada tanaman sirsak ini. Semoga Informasi Mengobati Kanker Dengan Daun Sirsak ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top