Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Thursday, February 5, 2015

Menghilangkan Bekas Cacar

Wajah merupakan sebagai bagian tubuh yang sangat penting untuk diperhatikan, karena setiap ada tatapan pasti ditujukan kepada wajah terlebih dahulu baru kemudian tertuju kepada bagian lain tubuh kita. Maka, wajah ini perlu diberikan perawatan dan penjagaan yang extra untuk bisa tampil lebih cantik dan menawan sehingga menjadi sebuah kebanggaan tertentu bagi kita yang memilikinya. Anda tentu akan lebih percaya diri tampil didepan publik dengan wajah dan muka yang lembut dan cantik. Ternyata banyak buah ataupun sayuran disekitar kita yang tidak hanya bermanfaat sebagai makanan atau sebagai menu makan, tetapi juga bermanfaat untuk mengobati bekas cacar diwajah. Buah atau pun sayuran ini bisa mengembalikan pori-pori yang telah terbuka kembali menjadi rapat sehingga kulit wajah kembali terlihat licin dan kencang sob. Berikut Cara Menghilangkan Bekas Cacar Di Wajah :

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Kacang Hijau
Caranya adalah dengan merendam satu sampai dua kacang hijau ke dalam air hingga teksturnya mengembang dan lunak. Lalu haluskan kacang hijau tersebut dan jadikan masker yang dioleskan ke seluruh bagian wajah yang terkena cacar. Diamkan selama kurang lebih 45 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara ini dengan teratur sampai bekas cacar mulai memudar dan hilang.

Anda bisa menggunakan Madu untuk menghilangkan cacar pada wajah anda. Madu merupakan bahan alami yang mampu meregenerasikan kulit anda sehingga kulit wajah anda bisa mulus kembali seperti sedia kala. Tidak hanya itu, madu juga mengandung enzim yang berfungsi untuk memberikan sensai dingin pada kulit wajah anda. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan madu di setiap bagian kulit yang terdapat bekas cacar airnya.

Caranya adalah dengan menghaluskan jagung muda lalu mengoleskannya pada bagian wajah yang terkena cacar. Jagung muda terbukti paling panyak dipakai untuk membasmi cacar air dan menghilangkan bekasnya. Sebaiknya anda memilih jagung yang bijinya berwarna kuning pucat. Setelah selesei diolesi, diamkan sampai mengering dan bilas dengan air hingga bersih. Baca juga Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami sob.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Daun Pepagan
Daun pepagan merupakan tanaman langka dan sulit ditemui  yang bermanfaat untuk memudarkan cacar dan bekasnya. Cara penggunaannya adalah dengan memblender daun papagan yang sudah dicuci bersih, tambahkan madu atau gula bila perlu. Oleskan pada kulit yang terkena cacar, lakukan secara rutin dan regenerasi kulit anda akan terbentuk dan tumbuh kembali dengan mulus seperti sedia kala.

Selain mudah mengolah sendiri dan aman untuk kulit wajah anda, lakukan dengan teratur tips ini untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Tips Menghilangkan Bekas Cacar Dengan Bahan Alami ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top