Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Thursday, May 7, 2015

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Flu Secara Tradisonal

Penyakit sepele yang sering kita biarkan ini ternyata dapat menjadi semakin parah dan sering kumat, yaitu penyakit flu. Flu ini dapat menyerang kita karena disebabkan oleh sebuah infeksi virus yang terjadi pada hidung atau tenggorokan serta paru-paru kita. Penyakit flu saat terjadi bersin, inilah saatnya virus virus flu yang ada mulai menyebar dan dapat menularkan ke orang lain, karena penyakit flu ini sangat mudah untuk menular, seperti melalui berbagi minuman, kontak langsung, alat makan, dan bersin.  Pada hari ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk menyembuhkan flu dengan cepat secara tradisional atau alami. Pengobatan tradisional mungkin saat ini sudah mulai pudar, karena sudah banyak obat obatan berpengawet yang memiliki kinerja lebih cepat untuk menyembuhkan, namun obat obatan berpengawet tersebut juga memiliki banyak pengawet dan efek samping yang dapat menyerang kita, apabila kita tidak cocok dengan obat tersebut. Dibawah ini kami akan memberikan beberapa tips menyembuhkan penyakit flu secara tradisional, anda dapat mencoba dan mempraktekkannya dirumah, karena bahan tradisional yang digunakannya pun mudah ditemukan dan murah.


Uap ternyata dapat mengatasi masalah flu, tetapi kita harus melakukan terapi uap ini secara rutin dan teratur. Caranya cukup mudah, buat air panas, dan letakkan dibaskom, tutup kepala anda menggunakan handuk, tempatkan wajah anda diatas baskom, sampai terkena uap dari air panas tersebut, flu akan hilang secara perlahan. Baca juga Tips Menurunkan Panas DemamAnak dan Dewasa Tanpa Obat Farmasi  .

Cabai ternyata juga memiliki manfaat positif yaitu salah satunya adalah untuk menyembuhkan darii penyakit flu. Memang, jika kita mengonsumsi makanan pedas yang mengandung cabai membuat kita mulai kepedasan dan saat itulah flu mulai hilang.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Flu dengan Mencium Aroma Bawang
Bawah merah dan bawang putih memang memiliki aroma yang agak pedas pada hidup, apalagi pada mata. Saat hidung anda mencium aroma bawang tersebut, otomatis aroma bawang tersebut akan membantu menghilangkan anda dari flu. Usahakan gunakan bawang yang sudah dikupas, lalu cium selama beberapa menit.

Semoga Informasi Cara Cepat MenyembuhkanPenyakit Flu Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat…
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top