Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, November 20, 2015

Cara Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami Secara Tradisonal

Penyakit yang tidak asing lagi yang di alami oleh seorang remaja yaitu jerawat. Penyakit yang telah disebabkan dengan adanya pori pori kulit yang tersumbat dan telah menimbulkan infeksi dan menimbulkan kantung nanah di kuit wajar tersebut adalah arti dari jerawat.  Jerawat memang sangatlah mengganggu penampilan muka atau wajah dan membuat kita merasa tidak percaya diri dengan adanya jerawat tersebut. Berikut ini adalah cara untuk mengobati penyakit jerawat dengan alami :

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan campuran air mawar dengan jus lemon
Dengan mencoba menggunakan campuran air mawar dengan jus lemon dan dioleskan di wajah anda. Setelah biarkan sejenak sekitar  kurang lebih 15 menit. Setelah 15 menit, bilaslah dengan air hangat. Lakukanlah dengan hal ini secara rutin selama kurang lebih 16 hari, dan selanjutnya anda akan merasakan perbedaannya.   

Bisa juga dengan mencoba menggunakan putih telur. Dengan cara memisahkan putih terlur dengan kuning telur. Setelah itu ambil putih telur dan di kocok sampai merata. Lalu, oleskan di daerah muka dengan secara merata dan tunggu 15 menit. Dengan putih telur anda dapat mengurangi minyak diwajah yang memicu munculnya jerawat tumbuh.

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan Pasta Gigi
Bisa juga dengan mencoba menggunakan pasta gigi yang dipakai dan jangan berbentuk jell, tetapi pasta gigi yang berbentuk pasta. Gunakan sebelum tidur, oleskan pasta gigi pada jerawat di wajah.

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan Lidah Buaya
Cara menggunakan lidah budaya. Dengan cara ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kupas kulit luarnya, oleskan dengan bagian yang telah muncul jerawat, dan dengan ulangi melakukkan cara ini tiap pagi sore ataupun pagi malam. Baca juga Tips Menghaluskan Kulit .

Buah tomat tersebut sangatlah bagus untuk penyakit mata dan bisa juga untuk menghilangkan komedo hitam yang berada diwajah. Cara pertama haruslah mengiris tomat menjadi dua bagian kemudian oleskanlah ke seluruh wajah yang berjerawat kemudian biarkan selama 17 menit ataupun sampai 1,5 jam dan lalu bilaslah dengan air. 

Ini adalah 6 tips untuk menyembuhkan penyakit kulit atau yang sering di sebut jerawat. Demikian artikel yang saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda.  Demikianlah info Cara Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami Secara Tradisonal lakukan dengan teratur tips ini untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.  serta baca juga Manfaat Semangka Bagi Kesehatan Tubuh . Semoga Informasi Cara Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat….



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top