Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, November 9, 2015

Tips Mengobati Kulit Kering Secara Alami Dengan Obat Tradisonal

Kulit kering merupakan masalah yang ditakutkan oleh kaum wanita tetapi kulit kering ini biasanya diderita oleh wanita maupun pria. Kulit kering biasanya diakibatkan kulit menjadi kasar, gatal, bersisik, mengkerut ataupun keras. Di cuaca yang tidak menentu seperti ini kulis seringkali bermasalah. Diruangan ber AC pun bisa menjadikan kulit kita menjadi kering. Bisa jadi kulit kering itu terlalu lama di tempat yang dingin, air yang tidak sehat, kekurangan vitamin, alergi makanan dan atau mungkin masalah lainnya. Cara mengatasi kulit kering itu sangatlah mudah asal kita tau dulu caranya, bahkan banyak penyebab lingkungan atau kesehatan yang bisa menimbulkan kulit kering, yang sangat sering itu kalo memakai bahan kimia yang salah pda kulit anda dan seperti itu pula akan menimbulkan kulitkan menjadi kering. Memilih bahan bahan kosmetik juga harus di jaga bila anda salah menggunkan bisa juga kulit anda menjadi sensitive untuk terkena sabun deterjen. Tidak perlu khawatir dengan kulit kering anda disini akan memberitahu cara mengobati kulit kering secara alami:

Kita harus mengkonsumsi air putih minimal 10 gelas dalam sehari sob. Dehidrasi di dalam tubuh juga bisa mengakibatkan kulit kering. Air putih juga menjaga kulit anda dan menormalkan kulit anda.

Mengobati Kulit Kering Dengan Vitamin
kulit kering juga bisa dari kekurangan asupan vitamin, maka kita sangat membutuhkan vitamin untuk kulit anda. Vitamin A, vitamin E dan vitamin C itulah yang sangat dibutuhkan kulit anda. Baca juga Tips Menghaluskan Kulit .


Siapa sih yang tidak tahu lidah buaya….? Lidah buaya sangat kaya akan manjaatnya. Manfaat lidah buaya juga salah satunya adalah mengatasi kulit kering. Caranya gampang banget, ambil ! buah lidah buaya yang segar lalu bersihkan, setelah itu patahkan dan pencet sampai keluar lendirnya. Oleskan lendir dari lidah buaya pada wajah dan tunggu sampai 20 menit dan setelah itu bilas hingga bersih. Cantik Alami Dengan Buah  .


Mengobati Kulit Kering Dengan Menggunakan Madu dan Susu
Caranya yaitu sediakan 3 sendok teh susu yang di campurkan dengan 1 sendok teh madu. Kemudian gunakan sebagai masker kebagian wajah anda. Tunggu sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Nah itulah cara mengobati kulit kering secara alami lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Mengobati Kulit Kering Secara Alami Dengan Obat Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Mengobati Kulit Kering Secara Alami Dengan Obat Tradisonal ini dapat bermanfaat…. Selamat Mencoba..!!



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top