Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, October 4, 2015

Tips Mengobati Darah Tinggi Secara Alami Dengan Obat Tradisonal

Darah tinggi merupakan penyakit yang memiliki tingkat bahaya yang sangat tinggi. Penyakit darah tinggi  kadang juga bisa menyebabkan stroke baik yang ringan ataupun parah. Darah tinggi disebabkan naiknya tekanan darah pada pembuluh darah. Penyempitan pembuluh darah sehingga menimbun lemak rupanya menjadi penyebab naiknya tekanan darah atau yang biasa dikenal dengan darah tinggi. Tekanan normal darah manusia adalah berkisar diantara 90-120 untuk sistolik dan 60-80 untuk diastolic. Jika melebihi angka tersebut maka orang tersebut terkena darah tinggi. Darah tinggi juga menyebabkan penyakit jantung koroner serta gagal ginjal.  Gejala Darah Tinggi tidak tergantung pada emosi seseorang. Misalnya mudah marah atau sering marah yang diindentikkan dengan darah tinggi. Hal tersebut kaitannya hanya karena sifat seseorang. Diantara gejalanya adalah sebagai berikut....:
  1. Terasa sakit di kepala
  2. Terasa pegal pada tengkuk kepala
  3. Pusing yang berputar tujuh keliling seperti ingin jatuh
  4. Jantung berdebar cepat
  5. Telinga yang berdenging
Berikut Cara Mengobati Hipetensi/Darah Tinggi dengan Bahan Alami :

Bahan :         Bawang putih dikupas kulitnya sebanyak 2 biji, Cara pemakaiannya : Bawang putih dikunyah sampai halus lalu ditelan dan minum air hangat sebanyak 1 cangkir. Lakukan 3 kali sehari. Baca juga Penyebab Stroke

Mengobati Darah Tinggi Dengan Buah mengkudu
Bahan :         Buah mengkudu telah masak 2 buah, Cara pemakaiannya : Buah dicuci bersih kemudian diparut lalu peras dan saring airnya untuk diminum lakukan 2-3 kali sehari.
Catatan : Mengatasi darah tinggi yang disertai kencing manis sangat cocok memakai ramuan buah mengkudu ini.

Bahan :         Bunga jeruk nipis sebanyak 20 kuntum, Bunga jeruk nipis sebanyak 2 kuntum, Daun jeruk nipis sebanyak 30 kuntum, Cara pemakaiannya: Bahan-bahan tersebut dicuci kemudian dipotong-potong sesuai kebutuhan. Masukkan kedalam panci dan rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 2 seperempat gelas. Setelah dingin lalu disaring dan dibagi 3 untuk diminum. Bisa ditambahkan sedikit madu dan lakukan setiap hari. Demikianlah info sekilas tentang Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Alami Dengan Obat Tradisonal, lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Semoga Informasi Tips Mengobati Darah Tinggi Secara Alami Dengan ObatTradisonal ini dapat bermanfaat…. 


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top