Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, June 21, 2015

Cara Mengobati Panu Secara alami Dengan Obat Tradisonal

Penyakit yang biasanya menyerang di kulit yang disebut dengan penyakit panu. Penyakit panu tersebut penyakit yang sangat ditakuti oleh wanita bila penyakit ini menghampiri di kulit wanita dan ternyata penyakit ini bisa timbul dikulit laki laki maupun kulit perempuan. Orang yang mempunyai penyakit ini akan merasa gatal gatal di kulit, biasanya panu tersebut ditimbulkan oleh jamur kulit atau biasanya disebut malassezia. Tetapi anda yang mempunyai penyakit panu janganlah khawatir di bawah ini akan memberikan tips untuk menyembuhkan penyakit panu tersebut secara alami:

Caranya hanya tinggal anda memilih lengkuas yang mengandung banyak air, lalu lengkuas tersebut diparut, setelah itu oleskan pada sekitar kulit yang terkena penyakit panu tersebut. Karena di dalam kandungan air lengkuas dapat mengobati penyakit panu.

Mengobati Panu Dengan Sari cuka apel
Caranya anda hanya mencampurkan secangkir the dengan 1 sendok maka sari cuka apel, kemudian aduk lalu oleskan pada kulit yang panuan, sehari sekali secara berulang ulang. Ternyata sari cuka apel juga bisa untuk menyembuhkan penyakit panu di kulit anda.

Mengobati Panu Dengan  Lidah buaya
Caranya anda ambil satu batang lidah buaya lalu patahkan menjadi dua dan akan keluar lendir dari lidah buaya tersebut lalu gosokan pada panu di kulit anda. Ternyata kegunaan dari lidah buaya tidak hanya buat menyehatkan rambut saja ternyata bisa juga untuk menyembuhkan penyakit panu.

Caranya anda tinggal tumbuk buah blimbing tersebut lalu campukan dengan kapur sirih secukupnya saja, lalu oleskan pada kulit yang terserah penyakit panu tersebut. Lakukanlah secara rutin sampai panu memudar dan akan mongering dengan sendirinya. Gunakankan lebih bagus sehari 3 kali. Baca juga Cara Mengobati Anemia Secara alami Dengan Obat Tradisonal

Mengobati Panu Dengan Bawang putih
Caranya sangat gampang, ambil satu butih bawang putih selanjutnya iris menjadi 2 ataupun 3 butir lalu gosoklah satu bagian bawang putih ke bagian kulit yang terkena penyakit panu tersebut. Ternyata bawang putih manfaatnya banyak sekati terutama adalah ampuh untuk menghilangkan penyakit kulit anda.

Itulah beberapa tips untuk anda yang sedang mempunyai penyakit kulis atau yang di sebut dengan panu secara alami. Semoga bermanfaaat dan silahkan mencoba..! Demikianlah info sekilas tentang Cara Mengobati Anemia Secara alami Dengan Obat Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Mengobati Panu Secara alami Dengan Obat Tradisonal ini dapat bermanfaat….
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top