Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, June 22, 2015

Cara Cepat Mengobati Sakit Pinggang Secara Tradisonal

Sakit pinggang biasanya terjadi menggendong beban yang terlalu berat, sehingga terjadilah antara sendi dan otot bergerak diluar batas. Karena penyakit pinggang bisa juga disebabkan karena kesalahan dari penderitanya sendiri. Biasanya penyebab dari penyakit pinggang ini terjadi karena sikap badan yang salah, duduknya terlalu lama dan kurang berolahraga dengan teratur.penyakit pinggang itu sangat berbahaya bila di biarkan begittu saja tanpa ada pengobatan, sakit pinggang bisa juga menyebabkan erkurangnya kekuatan otot pada bagian kaki anda, maka bagian pinggang tiba tiba merasa mati rasa yang bisa menimbulkan kelumpuhan. Di bawah ini ada beberapa cara alami untuk anda yang mempunyai penyakit pinggang:
  1. Sediakan 20 gram temu lawa, 15 gram daun cina dan 20 gram daun dewa yang segar. Setelah tu rebuslah temu lawak, daun cina, daun dewa dan ditambah 400cc air tersebut secara bersamaan. Tunggu sampai air menjadi 200cc. Lalu, minum dengan keadaan hangat. Lalukanlah sehari 2 kali.
  2. Sediakan 15 butir angco, 20 gram akar bawang merah, dan 1-4 buah sun boi. Dan rebuslah secara bersamaan ditambahkan dengan 600 cc air. Tunggu sampai air menjadi 200 cc. Setelah itu minumlah dengan keadaan hangat. Lakukan dengan teratur. 
  3. Sediakan 100 gram jahe merah, 100 gram bawang putih, dan bubuk cabai secukupnya. Setelah itu ketiga bahan di rendamkan ke dalam alkohol 80% selama kurang lebih 15 hari lamanya. Air rendaman itu dioleskan ke bagian yang sakit tersebut. Lalukan dengan teratur.
  4. Sediakan jahe yang diiris iris secukupnya dan cabai rawit yang telah dibuang tangkainya. Rendamkan ke dalam alkohol 80% selama 15 hari. Setelah itu oleskan air tersebut kebagian pingang anda yang sakit. Lakukanlah dengan teratur. Baca juga Cara Cepat Mengobati Asam Urat SecaraTradisonal 
  5. Sediakan 30 gram temu hitam segar, 30 gram jahe merah yang segar, 35 gram akar sawit yang segar dan 35 gram daun dewa yang segar lalu rebuslah secara bersamaan dengan 700 cc air. Tunggu hingga 400 cc air. Kemudian air terseut disaring, dan minum dengan keadaan hangat. Lakukan dengan teratur
Cara-cara herbal di atas perlu anda coba jika anda berminat menggunakan obat-obat yang serba alami dan tidak menimbulkan efek jangka panjang. Penyembuhan-penyembuahan di atas memang tidak bisa bersifat instant, namun dapat anda usahakan demi kesembuhan. Demikianlah info sekilas tentang Cara Cepat Mengobati Sakit Pinggang Secara Tradisonal Yang Alami,  Semoga Informasi Cara Cepat Mengobati Sakit Pinggang Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top