Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, February 26, 2016

Tips Mujarab Mengobati Asma Secara Tradisonal

Asma adalah merupakan sebuah penyakit yang menyerang pada organ pernafasan. Awal mula gangguan asma belum diketahui hingga sekarang dan berbagai ahli kesehatan terus melakukan penelitian. Namun asma dapat muncul ketika ada peradangan yang menyerang saluran pernafasan dan meningkatkan produksi lendir yang berada pada saluran. Jika hal ini terjadi, maka saluran pernafasan akan menyempit dan membuat penderitanya kesulitan untuk bernafas. Di antara upaya menghilangkan penyakit asma yang sekarang ini banyak dipakai penduduk pada umumnya yaitu penggunaan alat bantu pernapasan atau inheler, namun di sini kami berikan langkah alami dalam menghilangkan penyakit asma.

Berikut Gejala Awal Asma 
Asma biasanya ditunjukkan dengan berbagai gejala awal yang berbeda. Semua penderita bisa mengalami gejala secara bersamaan ataupun ketika sedang terserang penyakit lain. Berikut ini adalah berbagai macam gejala asma yang bisa dilakukan untuk deteksi dini. Jika semua gejala semakin berat maka sebaiknya lakukan konsultasi dengan ahli medis. Berikut Gejala Awal dari ASMA Diantaranya : 
  • Gangguan tidur yang terus menerus terjadi dan akan terasa gelisah
  • Tubuh mudah lelah ketika setelah melakukan berbagai aktifitas pada siang hari
  • Depresi, sedih, dan mudah tersinggung
  • Nafas menjadi kurang nyaman terutama karena sesak nafas atau nafas yang berat
  • Diiringi dengan batuk kecil yang selalu terjadi setiap malam selama beberapa hari
  • Tubuh terasa lebih lelah dan mudah capai
  • Sakit pada tenggorokan, hidung meler, hidung tersumbat dan semua gejala seperti serangan influenza
Berikut Ini Obat Mujarab Mengobati Asma Secara Tradisonal Tanpa Efek Samping Sob Diantaranya …..: 

Mengobati Asma Dengan Bawang Putih
Bawang putih merupakan obat asma yang sangat manjur terutama untuk asma tahap awal. Bawang putih bisa membantu organ pernafasan agar menjadi lebih lega dan mengurangi cairan lendir dalam organ pernafasan. Cara penggunaannya yaitu :
  • rebus 2 siung bawang putih dalam 100 ml air
  • Minum air rebusan ketika sudah dingin
  • Sebaiknya minum ramuan ini saat malam hari

Selain itu, bawang putih juga berguna sebagai  Obat Sakit Gigi yang aman.

Mengobati Asma Dengan Pisang
Menurut studi yang dilakukan pada tahun 2011 oleh beberapa peneliti dari imperial college london, makan pisang tiap-tiap hari bisa menghindari asma. penelitian tersebut mendapatkan bahwa anak-anak yang makan satu buah pisang 1 hari, alami penurunan risiko tanda-tanda asma layaknya mengi sampai lebih kurang 34 %. Baca juga Tips Mengobati Step dan Kejang Pada Anak .

Mengobati Asma Dengan Jahe
Jahe merupakan sejenis tanaman rimpang dengan aroma khusus. Jahe sudah terbukti bisa meringankan gejala sesak nafas dan mengurangi peradangan yang terjadi pada saluran pernafasan. Jahe bisa menjadi obat alami untuk semua jenis asma dengan berbagai jenis penyebab. Cara penggunaanya yaitu :
  • Rebus beberapa ruas jahe segar yang baru dipetik
  • Hindari memakai jahe yang sudah disimpan lama
  • Minum air rebusan jahe saat masih hangat
Demikianlah info sekilas tentang Tips Mengobati Asma Dengan Obat Tradisonal Yang Alami, lakukan tips diatas dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Semoga Informasi Tips Mujarab Mengobati Asma Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat dan jaga kesehatan selalu….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top