Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, March 4, 2018

Tips Mengobati Kolesterol, Tekanan Tinggi, Anti Tumor, Batuk Dan Radang Dengan Buah Karsen/Seri

Berbagai Manfaat Buah Kersen – Buah kersen/seri merupakan buah yang sangat mudah kita temui. Yah memang tumbuhan buah kersen ini sering kali kita jumpai di pinggir-pinggir jalan. Jujur, di depan rumah saya pun ada tumbuhan buah kersennya, bahkan tumbuhan buah kersen juga ada di depan rumah para tetangga-tetangga saya. Nah, saaya kerap menemui teman-teman saya yang “jijik” terhadap buah kersen ini, mungkin karena tumbuhan buah kersen ini sangat mudah ditemukan sehingga sering kali dianggap “pohon liar”. Padahal, jika kita teliti lebih jauh lagi, buah kersen ini mempunyai berbagai manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita. Pohon buah kersen ini kebanyakan memiliki tinggi sampai 6 meter. Dan tanaman buah kersen ini juga dapat di temukan di berbagai negara saja selain di Indonesia, yaitu ada negara Inggris, Kosta Rika, Kamboja, Vietnam, Thailand, Meksiko, dan juga ada India.

Manfaat Daun Kersen
Selain buahnya yang dapat kita manfaatkan, daun buah kersen juga dapat kita manfaatkan loh. Daun kersen ini dapat kita manfaatkan menjadi teh yang harum dan nikmat. Caranya.....? Mudah, kamu tinggal sediakan daun tumbuhan kersen, selanjutnya keringkan daun kersen yang sudah kamu punya, lalu seduh dengan air panas. Mudah bukan...? Jadi kamu tak usah lagi untuk membeli teh di warung-warung. Oiya, nanti air panas yang sudah di satukan dengan daun kersen kering tadi akan berubah warna seperti air teh pada umumnya. Selanjutnya nikmatilah teh daun kersen. Perlu diketahui, daun buah kersen ini memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Baca juga Mengobati Stretch Mark Dengan ObatAlami Tradisonal .

Tips Mengobati Kolesterol, Tekanan Tinggi, Anti Tumor, Batuk Dan Radang Dengan Buah Karsen/Seri

Manfaat Buah Kersen 

Setelah tadi membahas mengenai daun kersen, sekarang kita akan bahas manfaat buah kersen itu sendiri. Nah berikut ini adalah manfaat buah kersen sob diantaranya.......
  1. Buah kersen dapat menurunkan kadar kolesterol
  2. Tekanan tinggi akan turun atau menjadi rendah
  3. Buah kersen dapat dijadikan sebagai obat anti tumor
  4. Buah kersen dapat di manfaatkan untuk membunuh mikroba
  5. Batuk……? Makan kersem pak Haji...
  6. Radang juga bisa diatasi oleh buah kersen
Demikianlah info sekilas tentang  mengobati kolesterol, tekanan tinggi anti tumor, batuk serta radang dengan buah karsen,  Semoga Informasi Obat Mujarab Mengobati Kolesterol, Tekanan Tinggi, Tumor, Batuk Dan Radang ini dapat bermanfaat dan jaga selalu kesehatan….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top