Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, December 29, 2017

Khasiat dan Manfaat Nanas Untuk Melancarkan Sisitem Pencernaan Dan Air Kelapa Untuk Kesehatan

Buah nanas dan kelapa sangat lah khas bagi masyarakat Indonesia, jadi kalau ingin merasakan kedua buah tersebut dapat kita jumpai disekitar kita. Dikesempatan ini kita akan mengulas khasiat dan manfaat buah nanas dan kelapa untuk kesehatan kita sob. Buah nanas, adalah salah satu buah tropis yang hidup dengan baik di Indonesia, terutama di daerah dataran tinggi. Buah nanas, memang bukanlah buah yang tampak indah jika dilihat dari luar. Dengan bentuk kulit buah nanas yang kasar, tak ada yang menyangka bahwa buah nanas sangat baik untuk kecantikan. Biasanya buah nanas selain bisa dipakai sebagai obat alternatif, banyak juga olahan dari buah nanas yang sering kita konsumsi. Seperti selai nanas, lotis nanas dan lain sebagainya.  Begitu juga Air kelapa memang sangat nikmat sekali untuk dikonsumsi sebagai minuman penyegar dahaga di siang hari dengan cuaca yang sangat panas. Air kelapa memang banyak mengandung manfaat yang sungguh sangat luar biasa bagi tubuh kita.   Manfaat dari air kelapa ternyata dalam dunia medis bisa juga di jadikan sebagai cairan obat pengganti infus. Apa artinya………..? Berarti air kelapa mengandung vitamin dan mineral,zat besi serta ion yang sangat penting sekali untuk tubuh kita, karena jika disandingkan dengan infus air kelapa memiliki kedududkan yang setara.  Dalam 30 ml air kelapa terkandung 61 mg potasium, 5,45 mg sodium, dan 1,3 mg gula. Kandungan lainnya adalah magnesium, kalsium, vitamin B dan C, zinc, selenium, iodine, serta sulfur. Baca juga Tips Untuk Mengobati Bronkitis, Diabetes dan Disentri  Secara tradisonal .

Nah, kali ini kita berbagi khasiat dan manfaat nanas dan air kelapa kepada anda untuk kesehatan tubuh kita diantaranya yaitu :

  1. Melancarkan pencernaan protein, manfaat dari buah nanas ini dapat kita peroleh karena buah tersebut memiliki enzim bromelain dalam jumlah besar. Enzi mini bermanfaat untuk memperlancar proses pencernaan dan sebagai pelega tenggorokan.
  2. Mempercepat proses penyembuhan luka, Fungsi lain dari Enzim Bromelain adalah dapat mempercepat proses penyembuhan luka serta mengurangi peradangan dan pembengkakan dalam tubuh.
  3. Berfungsi sebagai pembersih, Manfaat nanas sebagai pembersih ini juga diperoleh dari adanya enzim bromelain yang dapat membantu agar kadar asam dalam darah menjadi seimbang. Nanas juga dapat mengurangi kadar air yang berlebih dari dalam tubuh sehingga dapat membantu menyembuhkan penyakit Edema.
Khasiat dan Manfaat Nanas Untuk Melancarkan Sisitem Pencernaan Dan Air Kelapa Untuk Kesehatan

  1. Membuat tubuh hidrasi
  2. Membantu menurunkan berat badan
  3. Meningkatkan sistem imun
  4. Meningkatkan sirkulasi
  5. Menghilangkan mual
  6. Mengobati pasien kolera
  7. Baik untuk pencernaan
  8. Menjaga keseimbangan elektrolit
  9. Mengatasi infeksi saluran kencing
  10. Menjaga kesehatan kulit
Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Khasiat dan Manfaat Nanas Untuk Melancarkan Sisitem Pencernaan Dan Air Kelapa Untuk Kesehatan,  Semoga Informasi Manfaat dan Khasiat Nanas dan Air Kelapa Untuk Kesehatan ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top