Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, June 21, 2017

Tips Mengobati Kanker, Kolesterol dan Jantung Dengan Obat Tradisonal

TERNYATA Manfaat dan Khasiat Daun Sukun untuk Kesehatan Besaaaaaar Looooh Sob Serta Sebagai Obat Trasdisonal Mengobati Kolesterol, Kanker dan Sakit Jantung. Daun sukun adalah merupakan daun dari buah sukun. Daun sukun menyumbang banyak manfaat bagi kesehatan. Ada yang mengatakan bahwasanya daun sukun yang sudah tua dan jatuh dari pohon (alias gugur), dapat kita manfaatkan untuk mengobati pembesaran prostat, menurunkan kadar glukosa dalam darah dan pengobatan gagal ginjal secara tradsional. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan lebih jeas karena para ahli tidak uji coba dengan penelitian lebih jauh. Daun yang buahnya berasal dari negara beriklim tropis seperti Indonesia ini disebut-sebut sebagai tanaman kehidupan. “Memang apa yang mendasari setiap orang mengatakan demikian.......? Jika benar daun sukun dikatakan sebagai tanaman kehidupan, apa saja manfaatnya untuk kehidupan....?”. Mungkin pertanyaan tersebut terpintas sejenak dalam pikiran, maka dari itu untuk membuktikan apakah persepsi tersebut benar, Anda bisa mengetahuinya secara detil dari ulasan berikut ini. Berikut Manfaat dan Khasiat Daun Sukun untuk Kesehatan Besaaaaaar Looooh Sob....

Daun Sukun Untuk Mencegah Kanker
Karena daun sukun di karuniai sifat anti-inflamasi atau anti peradangan oleh Tuhan, jangan Anda sia-siakan daun ini untuk terus hinggap dipohon. Anda bisa memanfaatkan daun ini untuk mencegah kanker yang suatu saat mungkin menimpa Anda.

Cara membuat ramuannya adalah dengan merebus satu lembar daun sukun yang sudah tua dan dicuci bersih kedalam panci yang sudah diisikan 5 gelas air, tunggu hingga mendidih. Jika sudah mendidih, tambahkan 5 gelas air lagi dan tunggu kembali hingga mendidih. Terakhir, tambah 5 gelas air lagi, barulah disaring dan diminum airnya sampai habis. Baca juga Tips Mengobati Mata, Menurunkan Kolesterol dan Menghilangkan Tumor Dengan Cempedak .

Penderita kolesterol tinggi sangat rentan terhadap obesitas atau kegemukan. Maka dari itu segera cegah sebelum terlambat, yaitu menggunakan daun sukun. Untuk pengobatannya sendiri tergolong cukup mudah, Anda hanya perlu membuat teh yang dibuat dari segenggam daun sukun kering. Tambahkan bangle, lalu seduh dengan air panas. Minum keduanya secara rutin tiap hari.

Daun Sukun Untuk Mengobati Sakit Jantung
Tips Mengobati Kanker, Kolesterol dan Jantung Dengan Obat TradisonalJantung yang rusak bisa disebabkan oleh beberapa faktor, yang paling umum adalah tingginya tekanan darah dalam tubuh. Oleh karenanya, Anda wajib menyembuhkan penyakit tersebut dengan tumbuhan herbal seperti daun sukun yang telah melewati serangkaian penelitian untuk menentukan manfaatnya bagi kesehatan.

Caranya, ambil satu lembar daun sukun yang sudah tua namun masih menempel dipohon. Setelah itu basuh perlahan dengan air bersih dan jemur sampai kering hingga air tersisa separuhnya. Terakhir, daun sukun direbus kedalam panci berisi 5 gelas air. Saring airnya lalu minum rebusan air daun sukun tersebut secara rutin.

Demikianlah info Tips Ampuh Tips Mengobati Kanker, Kolesterol dan Jantung Dengan Obat Tradisonal,  lakukan dengan teratur tips ini untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.  serta baca juga Manfaat Semangka Bagi Kesehatan Tubuh . Semoga Informasi Tips Mengobati Kanker, Kolesterol dan Jantung Dengan Obat Tradisonal ini dapat bermanfaat, jaga diri dan kesehatan selalu….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top