Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Tuesday, June 20, 2017

Tips Mengobati Cacar Air dan Campak Dengan Obat Tradisional

Cacar air dan Campak merupakan penyakit yang biasanya menyerang anak-anak pada usia 3-5 tahun. Namun anak di usia lebih dari itu bisa juga terkena cacar, bahkan orang dewasa sekalipun. Penyakit cacar air atau disebut varicella simplex disebabkan oleh virus bernama varicella zoster. Virus ini sangat mudah menyerang manusia dengan kondisi badan yang lemah (kurang fit). Gejala cacar air biasanya ditandai dengan demam ringan, sakit kepala ringan dan rasa lemah di badan. Kemudian pada keesokan harinya, kulit menjadi merah dan terasa panas dan muncul benjolan kecil berisi air. Umumnya menyerang bagian punggung, dada, hingga leher dan lengan. Pada kondisi fit, sebenarnya cacar air dapat hilang dengan sendirinya dalam waktu 2 sampai 4 minggu sejak munculnya benjolan berisi air. Namun untuk menghindari resiko yang lebih besar, cacar air sebaiknya segera diobati. Berikut ini ramuan tradisional Untuk Mengobati Cacar Air ......

Sediakan 25 gram temulawak, 15 gram kencur, 15 gram asam jawa, dan 600cc air. Cuci dan potong kecil-kecil bahan-bahan tadi kemudian rebus sampai air berkurang setengahnya. Setelah itu air rebusan tadi bisa anda minum 2-3 kali sehari.  Baca juga Cara Cepat Mengobati Tradisonal .

Mengobati Cacar Air Dengan Jus Buah Mengkudu
Buah mengkudu yang kulit luarnya seperti kondisi kulit orang terkena cacar, ternyata justru bisa digunakan untuk mengobati cacar. Buah mengkudu yang sudah matang (berwarna kuning) dibuat jus dan diminum seperti ramuan pertama secara rutin.

Cacar air tidak hanya menimbulkan rasa gatal di kulit. Namun, pada saat sembuh biasanya kulit yang terkena akan terdapat bekas luka terutama di daerah wajah yang merupakan kulit yang sangat sensitif. Nah, berikut ini merupakan cara menghilangkan bekas luka akibat cacar air.  Dengan Menggunakan Kacang Hijau, Caranya : Kacang hijau direndam dalam air hingga mengembang, kemudian ditumbuk halus dan oleskan pada bagian kulit yang terdapat bekas cacar.

Tips Mengobati Cacar Air dan Campak Dengan Obat Tradisional

Dan Berikut ini ramuan tradisional Untuk Mengobati Campak ......

Gejala Penyakit campak ditandai dengan demam ringan, badan menggigil, diikuti dengan batuk, mata berair, hidung meler serta badan terasa lemah. Tiga hari kemudian muncul ruam merah di kulit wajah dan leher serta pada selaput lendir mulut. Pada saat puncaknya, demam bisa mencapai 40 derajat celcius. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus.

Tidak ada pengobatan khusus untuk campak. Anak sebaiknya menjalani istirahat dan diberikan makanan bergizi agar kekebalan tubuhnya meningkat. Untuk menurunkan demam, diberikan asetaminofen atau ibuprofen. Jika terjadi infeksi bakteri, diberikan antibiotik. mengobati anak yang terkena campak dengn rebusan bunga Gendola sob. Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan Jaga Diri dan Kesehatan Selalu, Semoga Tips Mengobati Cacar Air dan Campak Dengan Obat  tradisonal Bermanfaat........!!


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top