Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, February 8, 2015

Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil

MakananYang Baik Untuk Ibu Hamil sangat penting karena menyangkut pertumbuhan janin yang ada di dalam perut ibu hamil tersebut. Dengan memakan makan yang sehat dan memiliki gizi tinggi di harapkan dapat menambah kesehatan pada janin sehingga akan terlahir dengan sempurna. Ibu hamil di ibaratkan dengan dua orang menjadi satu, yang mana membutuhkan asupan gizi yang lebih dari biasanya. Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil juga bisamenjaga dari resiko kegugura karena dengan makanan yang sehat menambah kekuatan pada kandungan. Berikut ini Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil adalah :

  • Buah dan Sayuran, Merupakan makan yang sangat serta di anjurkan untuk ibu hamil, Karena sayuran banyak mengandung zat besi yang dapat mencegah anemia pada saat kehamilan.  
  • Ikan, Merupakan makanan yang banyak mengandung omega 3 yang dapat membantu kecerdasan pada janin, Namun dalam hal ini sebaiknya berhati-hati karena banyak ikan yang mengandung Mercury yang akan merusak janin.
  • Kacang-kacangan merupakan Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil karena mengandung asan folat dan vitamin B yang cukup.
  • Sereal, Sereal merupakan makanan yang pas buat ibu hamil karena seringnya muntah-muntah dan susah makan maka sereal ini menjadi makanan pengganti dari makanan pokok seperti nasi. Sereal juga memiliki kandungan mineral, vitamin B, kalsium yang telah di sesuaikan untuk ibu hamil. Baca juga tentang  Vitamin Penyubur Kandungan Yang Alami sob.
  • Susu yang dapat membantu pertumbuhan otot dan mampu mengganti jaringan yang rusak pada janin. Susu juga mengandung mineral dan protein yang tinggi.

Bahan bahan makanan di atas merupakan bahan Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil yang dapat di konsumsi. Semoga Informasi tentang Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top