Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Tuesday, February 3, 2015

Cantik Alami Dengan Buah

Cantik Alami tanpa make up, Siapa yang tidak ingin ..??  tentu saja semua pun bisa wujudkan dengan perawatan wajah yang murah tanpa harus keluarkan dana yang besar untuk kecantikan wajah Anda. Mungkin diantara Anda ada juga yang khawatir akan kandungan produk kosmetik masa kini yang beredar dipasaran, entah karena keamanan dari bahan yang terdapat pada kosmetik atau juga dari segi manfaatnya yang tidak jelas. Berikut ini merupakan buah-buahan yang dapat Anda gunakan untuk membantu mendapatkan kulit wajah yang segar dan cantik alami yaitu:

Cantik Alami Dengan Lemon
Jika permasalahan pada wajah Anda adalah jerawat, buah ini yang pas untuk mengatasinya, karena lemon mengandung zat antibakteri yang berkhasiat mengatasi jerawat di wajah Anda dan juga  dapat menghilangkan kulit kering pada tumit, sikut atau lutut dengan cara digosokan pada daerah kulit yang kering tadi. Untuk mengetahui apakah Anda alergi pada lemon atau tidak, Anda dapat mengetahuinya dengan cara oleskan sedikit perasan air lemon pada belakang telinga Anda sob.

Cantik Alami Dengan Alpukat  
Alpukat kaya akan kandungan vitamin E nya dengan khasiat luar biasa yang dapat melembutkan serta menjadikan kulit lebih kenyal. Alpukat mengandung pelembap alami untuk wajah Anda. Selain rasanya yang enak di konsumsi buah ini dapat membuat Anda cantik alami dan mendapatkan buah alpukat ini sangat mudah. Berikut ini cara mengolah alpukat sebagai masker yaitu : Lumatkan alpukat sampai halus kemudian dioleskan pada wajah hingga merata setelah itu diamkan beberapa menit hingga mengering. Kemudian bersihkan dan basuh wajah anda dengan menggunakan air hangat. Baca juga Manfaat Buah Alpukat dan Bijinya Untuk Pengobatan Sariawan, Wajah kering, Sakit Gigi , Gigi Berlubang,Peradangan, Kencing Manis,Rambut Berkilau .

Wortel selain baik untuk kesehatan mata ternyata zat karoten yang terdapat pada buah ini berkhasiat untuk kesehatan wajah Anda dan menjadikan nya wajah cerah berseri dan Cantik Alami. Cara pemakaian kupas dan parut wortel, kemudian endapkan beberapa saat hingga air dan ampas terpisah, selanjutnya ampas dapat Anda bubuhkan pada wajah, kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan dengan wortel ini seminggu sekali niscaya wajah Anda akan telihat segar.

Cantik Alami Dengan Strawberry
Buah ini sangat baik untuk kulit karena mengandung asam silsilat. Selain itu buah ini dapat menjadikan kulit cerah dan menghilangkan kusam karena  buah ini juga mengandung zat antioksidan juga membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat sering terpapar polusi. Buah ini juga dapat dibuat menjadi masker dan berkhasiat mengecilkan pori pada kulit wajah dan mencerahkan kulit wajah sehingga menjadikan kulit cantik alami.

Cantik Alami Dengan Pepaya
Pepaya kaya akan kandungan vitamin A & C yang fungsinya Anda pun tahu yaitu sebagai antioksidan, serta lapisan kulit mati yang terdapat pada wajah anda pun dapat dihilangkan dengan manfaat si buah papaya ini karena buah ini mengandung enzim papain. Selain itu juga buah ini juga dapat mengilangkan noda hitam di wajah atau orang biasa menyebutnya flek hitam pada wajah. 

Buah bengkuang ini memilki manfaat baik untuk kulit wajah anda supaya cantik alami, seperti berkhasiat mengencangkan kulit wajah dan mencerahkan kulit yang kusam. Caranya kupas dan parut bengkuang, kemudian endapkan beberapa saat sampai air dan ampas terpisah satu dengan lainnya. Anda langsung dapat menggunakan Ampas dari endapan buah bengkuang tersebut lulur masker pada wajah Anda, setelah  itu bersihkan dengan menggunakan air hangat rasakan sensasinya akan berbeda pada kulit wajah anda.

Semoga Informasi Cantik Alami Dengan Buah ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top