Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Thursday, March 26, 2015

Mengobati Jantung Dengan Obat Herbal Tradisonal

Saya kira beberapa pembaca pernah mengalami atau melihat kejadian dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat melihat sanak kerabat atau rekannya mengalami sakit jantung. Adapun gejala utama penyakit jantung adalah sakit dada memang sakit dada tidak berarti penderita mengalami penyakit jantung tetapi sakit dada merupakan gejala utama dari sakit jantung. Namun seiring berkembangnya zaman maka penyakit jantung semakin banyak di tengah-tengah masyarakat, sebagai kewaspadaan awal jika kita merasakan sakit dada maupun gejala lain dari penyakit jantung sebaiknya segera periksakan ke Dokter agar diperiksa dan diketahui penyakitnya. Memang semua gejala penyakit jantung dapat anda cegah sedini mungkin, dan faktor yang paling utama dan susah dijalani adalah terapi dengan berupa Gaya Hidup Yang Sehat. Walaupun bukan obat tetapi justru sangat berguna, Gaya hidup sehat yang dapat kita lakukan adalah :
  1. Kurangi Stres
  2. Olahraga
  3. Kurangi Berat  Badan
  4. Makan Makanan Sehat
  5. Berhenti Merokok
Oleh karena itu, ternyata dengan gaya hidup yang sehat ternyata kita bisa terhindar dari penyakit. Pada artikel berikut ini saya akan mencoba memberikan tips untuk Mengobati Jantung Dengan Obat Herbal dari ramuan-ramuan tradisonal. Adapun ramuan tradisonal untuk mengobati Jantung diantaranya :

Mengobati Jantung  Dengan Kunyit
Kunyit ini  berkhasiat melarutkan kadar kolesterol dalam darah yang menyumbat pembuluh darah, caranya yaitu : parut 4 ruas jari kunyit lalu seduh parutan kunyit tadi dengan air panas ½ gelas selama 15 menit lalu saring dan minum sarinya bisa di tambah dengan gula jawa atau madu secukupnya.

Mengobati Jantung  Dengan  Alpukat
Ternyata Buah Alpukat  ini dapat memperlambat penyerapan karotenoid khususnya betakarotin dan likopen sangat baik untuk kesehatan jantung karena mampu menurunkan LDL atau kolesterol buruk sambil terus bekerja menaikan kadar HDL dalam tubuh.

Mengobati Jantung  Dengan Ubi jalar 
Kenapa ubi Jalar….???  Karena Ubi jalar mengandung zat fitonutrien yang mampu memperlancar sel-sel tubuh yang rusak dan melancarkan peredaran darah, menekan gula darah agar tetap normal dan efektif menjauhkan penyakit jantung.

Mengobati Lemah Jantung  Dengan Bawang Putih
Caranya makan bawang putih mentah disaat akan tidur malam 1 buah. Lakukan setiap 2 hari sekali, dan setiap bangun tidur sebelum makan minumlah 2 gelas air putih, sebaiknya dilakukan setiap hari.

Mengobati Jantung Berdebar Dengan Cabe dan Madu
Cara yaitu : ambil 6 buah cabe jawa kering dan 1 sendok makan madu. Cara membuatnya cabe kering ditumbuk hingga halus, kemudian tambahkan 1 sendok makan madu, minum ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis yang sama. Lalukan terapi tips diatas dengan teratur untuk mendapatkan  hasil yang memuaskan. Demikianlah info sekilas tentang Mengobati Jantung Dengan Obat Herbal Tradisonal,  Semoga Informasi Mengobati Jantung Dengan Obat Herbal Tradisonal ini dapat bermanfaat….
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top