Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, June 29, 2015

Cara Mengobati Vertigo Secara alami Dengan Obat Tradisonal

Sakit di kepala memang akan membuat aktivitas anda terhambat. Rasa pusing yang ditimbulkan akan mengganggu konsentrasi anda. Namun sakit kepala pun banyak jenisnya. Jika pusing sebelah adalah migrain, dan ada lagi salah satu penyakit kepala yang mesti kita kenali, yaitu vertigo. Vertigo adalah rasa pusing yang disertai mual, badan lemah, dan rasa sakit dikepala yang parah. Gejala Vertigo pun beragam sesuai jenisnya. Berikut adalah jenis dan gejala penyakit vertigo :

•Vertigo Vestibuler
Yang menyebabkan sang penderita merasakan benda-benda yang ada disekelilingnya terasa seperti naik-turun atau berputar-putar.

•Vertigo non-vestibuler
Yang menjadikan sang penderita merasakan pusing, kepala terasa sakit dan pandangan mata menjadi gelap.

•Vertigo sentral
Yang membuat sang penderita merasakan penglihatan pada benda menjadi ganda, sakit kepala yang parah, kelumpuhan diotot-otot wajah, mual dan muntah serta kesadaran sering terganggu.

•Vertigo peripheral
Apa yang dirasakan adalah tubuh terasa lelah dan terasa lebih sensitif terhadap cahaya dan jika dalam kebisingan. 

•Kayu manis
Kayu manis adalah rempah-rempah yang biasa digunakan untuk menambah cita rasa pada sebuah masakan ataupun pembuatan kue. Rasa dari kayu manis sendiri adalah agak pedas, hangat, dan beraroma wangi yang khas, dipercaya dapat menghilangkan rasa pusing akibat vertigo. Baca juga Cara Mengobati Anemia Secara alamiDengan Obat Tradisonal,

•Saat tidur, usahakan posisi kepala anda agak lebih tinggi.

•Saat bangun dari duduk atau tidur, sebaiknya bangunlah secara perlahan.

•Jangan membawa barang yang terlalu berat, karena akan membuat posisi tubuh anda membungkuk saat membawanya.

•Lakukanlah senam kecil untuk kepala anda. Gerakkan perlahan kepala anda secara hati-hati. 

Selain memeriksakan diri ke dokter dan meminum obat yang telah diberikan, ada baiknya anda mencari solusi lain jika vertigo yang anda alami belum juga sembuh. Anda bisa melirik tanaman tradisional, obat-obatan yang berasal dari herbal ataupun berbagai terapi dari para ahli. Namun ada juga hal-hal yang dapat anda lakukan sendiri di rumah. Dengan melakukan semuanya mulai dari check ke dokter, mengobati secara alami dan mengikuti terapi, mungkin akan dengan segera menghilangkan penyakit vertigo dari kepala anda. Demikianlah info sekilas tentang Cara Mengobati Vertigo Secara alami Dengan Obat Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Mengobati Vertigo Secara alami Dengan Obat Tradisonal ini dapat bermanfaat….
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top