Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Thursday, July 23, 2015

Cara Cepat Mengobati Diare Dengan Obat Herbal Secara Tradisonal

Siapa yang tau penyakit diare…….? Penyakit diare adalah dimana penyakit di saat fesesyang berubah menjadi cairan yang biasanya terjadi sehari 3 kali. Diare ini akan terjadi bila kita sering makan makanan yang pedas, asam, ataupun bersantan. Hal ini biasanya terjadi karena cairan yang tidak mencukupi diserap oleh usus besar. Orang yang terserang diare biasanya sakit perut, seringkali mutah dan mual. Diare akan berbahaya jika menyebebkan dehidrasi, karena kekurangan cairan menimbulkan terganggunya irama jantung dan biasanya bisa menurunkan kesadaran sampai meninggal. Tetapi anda tidak usah khawatir di bawah ini ada tips untuk mengobati penyakit diare secara alami:

Mengobati Diare Dengan Beras Ketan
Caranya adalah goreng beras ketan tanpa menggunakan minyak hingga hangus, dan ditambahkan kunyit yang sudah dibakar, dan minumlah beras ketan yang dicapur dengan kunyit yang sudah diumatkan dengan air hangat. Komsumsilah dengan teratur sehari 3 kali, Baca juga Cara Mengobati Menstruasi Tidak LancarDengan Obat Tradisonal .

Tubuh sangat kekurangan cairan bila saat diare itu terjadi. Penderita diare dianjurkan untuk minum air putih sebanyak mungkin untuk membantu tubuh terhindar dari dehidrasi atau kekurangan cairan.

Mengobati Diare Dengan Kunyit
Kunyit sangatlah obat yang ampuh untuk menyembuhkan diare untuk anak anak, dewasa, bahkan samapi orang tua. Caranya sangat gampang tinggal kita mencampurkan 1 sendok kunyit dengan air hangat, lalu seduh secara teratur sampai penyakit diare itu sembuh. Karena kunyit dapat menyeimbangkan pencernaan dan dapat menenangkan perut.

Mengobati Diare Dengan Jangan Mengkonsumsi Susu
Janganlah mengomsumsi susu bila sedang terserang diare. Dengan anda meminum susu maka akan justru memperburuk penyakit diare anda. Bila mana ingin minum susu minumlah yang mengandung yogurt karena yogurt dapat menyehatkan percenaan anda.

Mengobati Diare Dengan Apel Cuka
Caranya dengan memberikan beberapa tetes cuka apel kedalam air putih. Cuka apel sangatlah ampuh untuk mengatasi penyakit diare anda. 

Caranya mencampurkan teh anda dengan lemon. Lalu minumlah. Teh akan dapat menenangkan perut dan mengurangi dehidrasi sedangkan lemon akan memperkuat khasiat dari teh tersebut.

Bila anda memiliki penyakit diare sebaiknya cepat atasi dengan cara alami di atas tersebut. Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang masksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Cepat Mengobati Diare Dengan Obat Herbal Secara Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Cepat Mengobati Diare Dengan Obat Herbal Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat….Silakan mencoba !!! 


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top