Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, June 22, 2016

Tips Ampuh Mengobati Amandel Dengan Obat Tradisonal

Amandel merupakan nama dari kelenjar getah bening pada sisi kiri-kanan pada bagian belakang rongga mulut. Pada anak usia kurang dari 6 tahun berguna melawan berbagai macam infeksi penyakit. Barulah setelah seseorang melewati usia 6 tahun, fungsi amandel ini sebenarnya untuk mempertahankan tubuh dari gangguan penyakit, akan mulai tergantikan dengan bagian-bagian tubuh yang lainnya. Seiring berjalannya waktu dan seiring bertambahnya usia, ukuran amandel seseorang makin lama semakin mengecil. Ukurannya hanya membesar apabila terjadi peradangan saja. Banyak orang hanya mengetahui, satu-satunya cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan penyakit amandel adalah melalui pengobatan medis. Namun ternyata, tidak perlu harus selalu menggunakan obat-obatan yang diberikan oleh dokter, karena pada dasarnya amandel dapat disembuhkan dengan berbagai macam bahan alami dan mudah untuk anda temui. Naah Obat-obatan herbal tradisonal ini dapat menyembuhkan radang amandel yang diderita. Berikut ini tips mengobati amandel secara tradisonal dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita….

Mengobati Amandel Dengan Kulit Manggis 
Kulit manggis juga memiliki khasiat yang baik dalam menyembuhkan radang amandel yang diderita. Berikut ini bahan-bahan yang dapat digunakan untuk menyembuhkan radang amandel  dengan menggunakan kulit manggis :

Bahan :15 kulit manggis kering dan Air

Tips Ampuh Mengobati Amandel Dengan Obat TradisonalCara Pembuatannya :
  • Rebus kulit manggis kering hingga mendidih
  • Tunggu hingga dingin
  • Berkumurlah dengan menggunakan air tersebut, ingat, hanya dikumur saja dan jangan anda minum.
Mengobati Amandel Dengan Jahe
Jahe memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mengurangi gejala-gejala yang dapat ditimbulkan oleh radang amandel yang diderita. Berikut cara penyajianya :


Tips Ampuh Mengobati Amandel Dengan Obat TradisonalJeruk nipis merupakan bahan pertama yang dapat membantu anda menyembuhkan penyakit radang amandel yang anda derita. Jeruk nipis dapat membuat peradangan dan infeksi yang terjadi pada amandel berkurang dan akhirnya menjadi sembuh. Kandungan vitamin C ini sama dengan kandungan gizi tomat yang berfungsi menjaga kekebalan tubuh.
Berikut ini bagaimana cara membuat obat radang amandel dengan menggunakan jeruk nipis :
  • Jeruk Nipis
  • Kapur sirih
Cara pembuatan :
  • Peraslah 2 buah jeruk nipis
  • Campurkan air hasil perasan jeruk nipis tersebut dengan air kapur sirih
  • Minumlah larutan ini secara teratur, kira – kira 3 kali sehari.
Mengobati Amandel Dengan Daun Benalu
Daun benalu yang berada pada pohon jeruk nipis juga dapat membantu tubuh menyembuhkan peradangan pada bagian amandel. Ditambah Adas Pulo Waras secukupnya, dapat membuat ramuan buatan sendiri untuk mengobati peradangan pada amandel ini. Berikut ini langkah – langkah pembuatannya :
  • Tumbuk daun benalu dan adas pulo waras sampai halus
  • Saring hasil tumbukan
  • Seduh dengan air panas
  • Minumlah air tersebut secara rutin
Demikianlah Tips Ampuh Mengobati Amandel Dengan Obat Tradisonal lakukan dengan teratur tips ini untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan . Semoga Informasi Cara Cepat Mengobati Amandel Dengan Obat Tradisonal ini dapat bermanfaat, Dan Jaga Selalu Kesehatan….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top