Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, July 27, 2016

Cara Ampuh Mengobati Varises Dengan Obat Tradisonal

Varises merupakan masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang, Varises muncul disebabkan karena pembuluh darah vena tidak mampu mengembalikan sisa darah metabolisme tubuh ke bagian jantung. Namun hal ini terjadi karena ulah kita sendiri yang tidak mampu merawat tubuh dan memelihara kesehatan tubuh sehingga menimbulkan penyakit. Salah satunya adalah varises, varises adalah masalah yang seringkali terjadi pada pria maupun wanita. Seperti kita ketahui bersama, pembuluh darah manusia dapat dibagian menjadi 2 macam, yakni pembuluh darah arteri dan vena. Arteri berfungsi untuk mengedarkan darah dari jantung ke seluruh jaringan tubuh. Sedangkan vena sebaliknya, pembuluh darah ini bekerja mengedarkan sisa darah dari jaringan kembali ke jantung, inilah alasan mengapa vena sering disebut dengan pembuluh balik.  Varises seringkali terjadi dikaki dan jika sudah terlalu parah maka akan berkaitan dengan peradangan kronis. Lalu apa yang bisa saya lakukan ketika varises menyerang….? Nah ada alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki anda, bahan yang digunakan adalah bahan alami dan sangat mudah sekali untuk ditemukan. Berikut ini tips ampuh mengobati varises dengan obat tradisonal,,,,,

Cara Ampuh Mengobati Varises Dengan Obat TradisonalMengobati Varises Dengan Bawang Putih
Bahan Bawang Putih : 
Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung kemudian cincang sampai halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Jangan lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun.

Cara membuat :
Masukkan bawang putih yang sudah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Kemudian jangan lupa menambahkan perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disiapkan tadi. Setelah itu tutup rapat, dan diamkan selama 12 jam.

Cara penggunaanya :
Setelah 12 jam gunakan minyak tersebut untuk mengobati varises anda, dan jangan lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu sebelum menggunakan. Dan lebih baik digunakan malam hari, caranya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan kemudian gosokan kekaki yang terkena varises tadi secara melingkar. Setelah di digosokan balut kaki yang menggunakan handuk atau plastik. Lakukan setiap malam agar varises hilang dan tidur anda nyaman setiap malamnya.
 Baca juga Cara Cepat Mengobati Amandel Dengan Obat Tradisonal .

Hal - hal yang harus dihindari apa bila terkena Varises
  1. Hindari penggunaan celana panjang terlalu ketat, juga hindari penggunaan stocking yang lebih sempit dari ukuran kaki.
  2. Hindari berdiri terlalu lama ataupun duduk dengan memangku sebelah kaki.
  3. Hindari konsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi.
Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Ampuh Mengobati Varises Dengan Obat Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Ampuh Mengobati Varises Dengan Obat tradisonal ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top