Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, March 10, 2017

Tips Mengobati Jerawat, Darah Tinggi, Gusi Berdarah Dan Hipertensi Dengan Obat Tradisonal


Belimbing wuluh (avverhoa bilimbi) adalah tanaman asli amerika yang tumbuh subur di darah yang banyak mendapat sinar matahari langsung tetapi cukup kelembaban udaranya. Belimbing wuluh dengan kandungan zat kimia di dalamnya(kalsium oksalat, sulfur, asam format dll) berkhasiat untuk pengobatan beberpa macam penyakit, diantaranya.................:

Darah Tinggi
Siapkan 3 buah belimbing wuluh
Biji sriganding 25 gram, cuci bersih lalu tumbuk hingga halus
Masak 4 gelas air, tambahkan belimbing wuluh dan biji sriganding.
Dinginkan, lalu saring ramuan
Minum satu gelas sehari

Gusi Berdarah
Konsumsi secara rutin belimbing wuluh yang segar atau bisa juga yang sudah di buat manisan

Jerawat
Untuk pengobatan luar. Cucilah 3 belimbing wuluh yang segar, lalu di parut dan beri sedikit garam. Dan tempelkan parutan tadi pada kulit yang berjerawat. Lakukan 2 kali sehari

Tips Mengobati Jerawat, Darah Tinggi, Gusi Berdarah Dan Hipertensi Dengan Obat Tradisonal

Tips Megah Hipertensi Dengan Susu

Minuman atau makanan yang kaya akan vitamin D ini baik untuk memperkuat masa tulang. Segelas susu berkhasiat dahsyat melindungi tubuh dari berbagai penyakit kronis. Mengandalkan matahari pagi saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan harian vitamin D. Untuk itu diperlukan suplemen tambahan atau makanan dan minuman yang banyakmengandung vitamin D. Salah satunya susu yang kaya akan vitamin D. Sebuah penelitian yang memakai data nasional serta melibatkan 16.000 orang Amerika berusia 20 tahun atau lebih, yang gemar minum susu. Dari hasil yang ditemukan, mereka yang suka susu memiliki sepertiga kandungan gizi yang diperlukan dan baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kini, susu tidak hanya dikenal karena perannya dalam menjaga tulang yang kuat, namun kandungan vitamin D nya yang tinggi membuat susu kaya manfaat lain. Bisa mencegah kanker, hipertensi, dan penyakit jantung serta meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh.

Para ahli dari Federation of American Societies for Experimental Biology (FASEB) juga merekomendasikan konsumsi 400 IU vitamin D setiap hari, atau setara dengan empat cangkir susu bebas lemak atau rendah lemak. Agar tubuh tercukupi kebutuhan nutrisinya dan tidak membuat gemuk. Dengan adanya temuan Experimental Biology di Anaheim, California ini diharapkan bisa mendorong banyak orang untuk minum lebih banyak susu. Baca juga Cara Ampuh Mengobati Diabetes dan Ambien Dengan Obat tradisonal .

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Ampuh Tips Mengobati Jerawat, Darah Tinggi Dan Hipertensi Secara Tradisonal,  Semoga Informasi Tips Mengobati Jerawat, Darah Tinggi Dan Hipertensi Dengan Obat tradisonal ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top