Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Saturday, August 6, 2016

Mengobati Diabetes dan Ambien Dengan Buah Salak Serta Menjaga Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

Buah Salak merupakan sebuah jenis buah yang juga sangat digemari oleh manusia terutama manusia yang tinggal di Indonesia. Buah salak ini memiliki rasa yang unik, dan saya juga tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, karena memang rasa dari buah salak ini benar-benar unik, namun enak. Buah salak juga memiliki keunikan lain selain dari rasanya, yaitu memiliki kulit buah yang berduri atau bersisik tajam. Dan saat kita ingin memakan buah salak, memang membutuhkan perjuangan yang berat. Namun dibalik perjuangan yang berat tersebut, ada sejuta manfaat yang bisa kita ambil dari si buah salak ini. Buah salak ini memiliki rasa yang manis bercampur kecut sedikit sepat dan disukai oleh banyak orang. Buah ini juga banyak dibudidayakan oleh orang-orang di berbagai daerah di negara kita. Terdapat beberapa jenis salak yang populer yakni salak pondoh, salak Bali, dan salak Medan. Apabila selama ini kita mungkin hanya memakan daging buahnya, tetapi ternyata kulit salak pun juga memiliki manfaat. Tentu saja kegunaan dari kulit salak tidak diperoleh melalui metode memakan kulit tersebut mentah-mentah, karena runcing dan keras, gusi Anda dapat terluka karenanya. Berikut manfaat Buah Salak Untuk Mengobati Diabetes dan Mengobati Ambien….

Manfaat pertama dari kulit salak adalah itu. Selain itu juga membantu menstabilkan tekanan darah, baik tekanan darah rendah maupun tekanan darah tinggi. Metode pengolahannya yaitu sebagai berikut :
  • Ambil kulit buah salak
  • Bilas hingga bersih menggunakan air
  • Masukkan ke kuali (Jangan menggunakan kuali besi maupun aluminium)
  • Tuangkan air secukupnya saja
  • Rebus memakai api kecil satu kali hingga airnya mendidih
  • Saringlah kemudian minum airnya
  • Kulit salak yang telah direbus tak boleh dipergunakan lagi ( Anda bisa meminum air rebusan dari kulit salak 1 L per hari. Anda sebaiknya terus rutin meminumnya hingga 2 minggu, jangan putus) 
Mengobati Ambeien Dengan Buah Salak
Manfaat berikutnya dari kulit salak yaitu untuk membantu mengobati ambeien. Anda bisa mengambil 5 lbr daun salak, kemudian rebus daun salak tersebut menggunakan air sebanyak 2 gls ukuran sedang, lalu campur air rebusan dengan gula merah. Lalu saringlah air rebusan itu, kemudian minum ramuan rebusan air kulit salak gula merah ini sebanyak minimal 2 kali per harinya.

Mengobati Diabetes dan Ambien Dengan Buah Salak Serta Menjaga Kesehatan Tubuh dan Kecantikan
Manfaat lainnya buah salak untuk kesehatan kita, Seperti halnya buah lain, buah salak juga memiliki berbagai manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan. 10 manfaat buah salak berdasarkan kandungan gizinya sangat berguna untuk kesehatan salah satunya adalah buah salak mengandung berbagai vitamin salah satunya vitamin a yang sangat baik untuk menjaga stamina tubuh. Selain itu vitamin a yang setara dengan karoteriod sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. Apabila anda tidak menyukai wortel, buah yang satu ini dapat menjadi alternatif yang dapat coba. Baca juga Tips Mencegah Sariawan, Wajah kering,Sakit Gigi , Gigi Berlubang, Peradangan, Kencing Manis,Rambut Berkilau  .

Dan Manfaat buah salak untuk kecantikan, Dengan berbagai macam vitamin yang terkandung berdasarkan kandungan gizi dari buah salak, membuat buah berkulit kasar satu ini memiliki manfaat yang bagus untuk kecantikan. Buah salak sangat baik untuk mencegah penuaan dini pada kulit dengan melancarkan proses regenerasi kulit dengan baik.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Ampuh Mengobati Diabetes dan Ambien Dengan Obat Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Ampuh Mengobati Diabetes dan Ambien DenganObat tradisonal ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top