Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, April 19, 2017

Tips Mengobati Paru-paru Basah Dengan Obat Tradisonal

Penyakit paru-paru basah atau disebut juga Bronkitis merupakan penyakit serius yang harus segera disembuhkan. Paru-paru basah terjadi akibat peradangan di saluran udara ke paru-paru. Bronkitis banyak disebabkan oleh bakteri, virus, alergi, asap dari asam yang kuat, tembakau, polusi udara dan sebagainya. Ada juga faktor-faktor pola hidup seperti sering begadang sampai larut malam di luar rumah, tidur tanpa alas, sering berada di tempat yang lembab dan lain-lain. Cara untuk mengetahui seseorang itu terkena paru-paru ialah dengan memeriksa kondisi fisiknya ke dokter (dokter spesialis paru). Sedangkan jika kondisinya kronis, maka harus membutuhkan foto x-ray untuk mengetahui kerusakan pada paru-paru. Berikut ini merupakan Tanaman Obat yang dapat Menyembuhkan Paru Paru Basah.....

Mengobati Paru-paru Basah Dengan Kulit Kacang Tanah 
Kulit kacang tanah juga bisa dijadikan sebagai obat alami untuk paru-paru. Cara membuat ramuannya juga sangat sederhana. Caranya, pertama sediakanlah 27 gram kulit kacang tanah dan gula merah secukupnya. Lalu bersihkan dahulu kulit kacang tanah dengan air bersih sampai tidak ada lagi kotoran atau tanah yang masih melekat. 

Tips Mengobati Paru-paru Basah Dengan Obat TradisonalCara Pembuatanya : Rebuslah kulit kacang tanah sampai air rebusannya berubah warna menjadi keruh. Kemudian tambahkan gula merah secukupnya agar memberikan rasa pada air rebusannya. Setelah selesai, ambil air rebusannya dan minumlah selagi masih hangat. Untuk mengkonsumsinya yaitu dua kali dalam sehari. Lakukanlah secara teratur sampai benar-benar sembuh. Baca juga Tips Mengobati Asam Urat Secara tradisonal .

Mengobati Paru-paru Basah Dengan Bunga Sepatu
Bunga sepatu ternyata memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit paru-paru basah. Cara membuat ramuannya sangatlah mudah. Cara Pembuatannya : Pertama sediakan dua kuntum bunga sepatu serta garam dapur secukupnya. Kemudian cuci terlebih dahulu bunganya dengan air bersih. Setelah itu tumbuklah bunga sepatu tadi sampai benar-benar halus. Setelah halus masukkan kedalam gelas lalu siram dengan air panas, sebelum diaduk tambahkan sedikit garam. Tunggu sampai air mulai dingin, kemudian saringlah airnya. Minumlah air ramuan bunga sepatu tadi setiap pagi, siang dan juga malam secara teratur agar hasilnya maksimal. 

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan Jaga Diri dan Kesehatan Selalu, Semoga Tips Mengobati Paru-paru Basah  Secara tradisonal Bermanfaat........!!


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top