Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, May 19, 2017

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Bronkitis, Diabetes dan Disentri

Penyakit BRONKITIS atau istilah sehari-hari di kenal sebagai penyakit radang tenggorokan. Penyakit ini bisa digolongkan menjadi 2 jenis yakni bronkitis Akut yaitu radang tenggorokan yang terjadi kurang dari 2 minggu, sebaliknya bronkitis kronis terjadi lebih dari 2 minggu. Berikut Obat Tradisional Untuk Penyakit Bronkitis dengan menggunakan....

Ambillah 2 buah apel diiris menjadi delapan. Campurkan sedikit gula, beri 1 liter air lalu rebuslah selama 15 menit. Minumlah diantara waktu makan. Bagi pengidap darah tinggi dilarang minum

Ambillah orang-aring 1 batang, rumput bolong 1 batang, daun bayam duri ½ genggam, adas 1 sendok teh, pulosari ½ jari, kayu angin ¼ genggam, gula enau 3 jari. Bahan-bahan ini di cuci bersih dan dipotong seperlunya. Rebuslah dengan air bersih 4 gelas dan biarkan sampai airnya tinggal ½ nya. Sesudah dingin jangan lupa di saring lalu diminum 2 kali sehari ½ gelas. 

Ambillah bunga kembang sepatu 2 kuntum, ducici bersih dan tumbuk hingga halus. Beri air masak 1 gelas dan garam sedikit. Peras dan saring lalu minumlah 2 kali sehari 2 sendok makan. Baca juga Cara Ampuh Mengobati Varises Dengan Obat tradisonal .

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Bronkitis, Diabetes dan DisentriAmbillah daun poko 1/3 genggam, dun digiling hingga halus. Bubuhilah 2 sendok makan minyak jeruk sitrun dan remas baik-baik. Lumaskanlah pada leher lalu balut. Lakukan 2 kalis ehari sebanyak yang diperlukan.


Jambu Mete ( Annacardium Occidentale L. ) lebih dikenal dengan berbagai nama daerah seperti Gaju ( Lampung ), Jambu mete ( Jawa ), Jambu Mede ( Sunda ). Tanaman ini berbentuk pohon, hijau. Batang pokok berpola monopodial, bengkok, bercabang dekat tanah, bergetah merah seperti lem, rantai berdaun di ujung. Daun : tunggal, bertangkai helaian bulat terbalik. Bunga malai, diujung batang atau cabang, berambut. Buah : tangkai berbentuk buah pir sampai bentuk jantung terbalik, kuning kadang-kadang bernoda. Berikut tips Mengobati Diabetes, Disentri dan Cacingan Dengan Jambu Mete diantaranya...

Disentri
Satu genggam daun jambu mete dan 1 potong kulit batang jambu mete direbus bersama dalam 1,5 liter air sampai mendidih kemudian disaring untuk diambil airnya. Minum 2 kali sehari, pagi dan sore.

2 potong kulit jambu mete dan adas pulowaras secukupnya, direbus bersama dua liter air hingga mendidih, kemudian disaring untuk diambil airnya. Minum 2 kali sehari, pagi dan sore hari.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan Jaga Diri dan Kesehatan Selalu, Semoga Tips Untuk Mengobati Bronkitis, Diabetes dan Disentri  Secara tradisonal Bermanfaat........!!


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top