Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, May 26, 2017

Tips Ampuh Menghilangkan Varises dan Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Tradisonal

Siapa sih yang tidak kenal Varises…..?? Varises adalah merupakan masalah yang sering kita hadapi. Saya sendiri salah satu yang menderita penyakit tersebut. Varises muncul disebabkan karena pembuluh darah vena tidak mampu mengembalikan sisa darah metabolisme tubuh ke bagian jantung. Seperti kita ketahui bersama, pembuluh darah manusia dapat dibagian menjadi 2 macam, yakni pembuluh darah arteri dan vena. Arteri berfungsi untuk mengedarkan darah dari jantung ke seluruh jaringan tubuh. Sedangkan vena sebaliknya, pembuluh darah ini bekerja mengedarkan sisa darah dari jaringan kembali ke jantung, inilah alasan mengapa vena sering disebut dengan pembuluh balik.

Varises dapat muncul disebabkan karena sirkulasi darah pada bagian vena mengalami hambatan. Biasanya munculnya varises ini tepat pada bagian betis dan kaki. Varises akan semakin jelas apabila kita berdiri tegak terlalu lama, beraktivitas terlalu lama, dan jalan terlalu jauh. Sangat tidak disarankan bagi kamu yang memiliki varises menekuk lutut setelah berjalan/berlari cukup jauh, sebab akan memperburuk kondisi varises tersebut. Gejala Penyakit Varises Pada Bagian Betis dan Kaki...

Timbul warna kebiru-biruan: tanda ini muncul tepat pada aliran pembuluh vena kaki kamu. Apabila ada pembuluh yang berwarna kebiru-biruan dan berkelok-kelok, berarti kamu menderita varises.

Pada bagian vena tertentu terasa sakit, gejala ini sebenarnya tidak semua penderita varises mengalami. Namun bila kamu mengalami rasa sakit pada bagian pembuluh vena tertentu, itu berarti varises sudah cukup parah.

Muncul borok: apabila varises tersebut sudah cukup parah biasanya pada bagian pergelangan tertentu akan menyebabkan borok pada pergelangan.

Berikut Tips Ampuh Menghilangkan Varises Secara Alami.........

Hindari Penggunaan Heels 
Tips Ampuh Menghilangkan Varises dan Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Tradisonal

Heels / sepatu yang berhak tinggi akan membuat otot pada bagian betis mengalami penegangan yang cukup buruk sekali. Ada baiknya kamu mengganti alas kaki heels hak tinggi dengan ber-hak rendah. Dengan alas hak rendah, kaki kamu bisa lebih rileks dan pembuluh darah vena pun juga tidak mengalami tekanan secara berebihan. Namun apabila rutinitas menuntutmu untuk memakai heels hak tinggi, silahkan lakukan peregangan kaki selama 40 menit sekali.

Kurangi Waktu Duduk dan Berdiri
Waktu duduk dan berdiri yang cukup lama sangatlah buruk bagi penderita varises, bahkan bisa berpotensi membuat varises yang baru muncul. Ada baiknya ketika kamu duduk terlalu lama selingi dengan berdiri selama 40 menit sekali, ataupun sebaliknya ketika berdiri silahkan luangkan waktu untuk duduk sesekali. Yang pasti usahakan kaki kamu tidak menopang berat badan berlebihan dalam waktu lama. Baca juga Tips Cepat Mengobati Dengan Obat Tradisonal .

Apabila kamu masih ragu-ragu dengan cara menghilangkan varises secara alami, silahkan ikuti anjuran cara mengobati varises menurut para dokter dan ahli kesehatan berikut ini....:
  1. Konsumsilah suplemen untuk membantu menghilangkan varises
  2. Konsumsilah lemak Omega-3 sebanyak 100 mg setiap harinya
  3. Konsumsilah Ginkgo Biloba sebanyak 120 mg setiap dua kali sehari
  4. Gunakan sebuah stroking kompresi atau stoking khusus varises.
  5. Stoking kompresi merupakan sebuah stoking khusus yang berfungsi untuk menekan pembuluh vena agar tidak tertahan pada satu titik saja. Sehingga aliran pembuluh vena lebih lancar menuju ke jantung.
Naaaah Berikut Inii Tips Menghilangkan Komedo Bandel yang Paling AMPUH......!!

Tips menghilangkan komedo jelas sangat dicari oleh mereka, terutama kaum hawa, yang care dengan kecantikan wajah mereka. Komedo gak yaaa.....! Rasanya risih sekali melihat bintik-bintik hitam di hidung bukan…..? Komedo bisa berakibat munculnya jerawat. Berikut ini Tips Menghilangkan Komedo Bandel…..

Tips Menghilangkan Komedo  Dengan Putih telur
Kamu cukup mengambil putih telur dan taruh di di mangkok. Setelah itu aduk sampai putih telur berbusa dan oleskan pada wajah yang ada komedonya. Kalau sudah, segera tutup dengan tisu atau bisa juga kapas. Nah tunggulah sampai kering, setelah kering angkat tisu atau kapas pelan-pelan dan boom lihatlah berapa banyak komedo yang sudah terangkat dari wajah kamu.

Tips Menghilangkan Komedo  Dengan Uap air panas
Siapkan satu mangkok air panas yang telah dicampur dengan satu sendok garam. Uapi wajah atau hidung kamu dengan air panas itu selama kurang lebih 10 menit. Dengan cara ini insyaAllah juga bisa melancarkan peredaran darah.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan Jaga Diri dan Kesehatan Selalu, Semoga Tips Untuk Mengobati Varises dan Komedo Secara tradisonal Bermanfaat........!!


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top