Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Tuesday, June 6, 2017

Gejala Usus Buntu, Penyebab dan Cara Pengobatannya Secara Tradisonal

Usus buntu atau Apendistis menurut Bahasa kedokteran merupakan sebuah penyakit yang dipicu oleh meradangnya usus buntu, mengalami luka, dan pecah. Jika sudah begitu maka usus buntu akan terasa sakit dalam waktu yang tidak sebentar sehingga tak jarang yang membuat tubuh Anda menjadi lemah terbaring di atas ranjang kamar perawatan di rumah sakit. Umumnya, penyakit usus buntu diatasi dengan jalan operasi.  Jika Anda belum mengenal atau tidak paham mengenai penyakit ini, mari kita bahas satu persatu mengenai gejala usus buntu, penyebab usus buntu, dan cara mencegah usus buntu. Berikut ini akan saya coba ulas satu persatu setiap subtopik dari penyakit usus buntu agar Anda bisa melakukan berbagai tindakan pencegahan setelah mengetahui apa saja penyebab usus buntu. Berikut ini Beberapa Gejala Penyakit Usus Buntu diantaranya......
  1. Sakit di bagian pusar
  2. Demam
  3. Mual dan muntah
  4. Diare
  5. Rasa sakit yang semakin parah
Gejala Usus Buntu, Penyebab dan Cara Pengobatan Usus Buntu Secara TradisonalGejala pada sakit usus buntu rasa sakit akan bertambah parah ketika terjadi penekanan pada bagian perut tersebut. Begitu juga pada saat Anda batuk atau berjalan, Adapun Penyebab Penyakit Usus Buntu yaitu :
  • Setiap penyakit pasti ada gejala dan penyebabnya, jadi sekarang Anda juga harus tahu apa saja penyebab usus buntu yang akhirnya bisa menyerang setiap orang tanpa terkecuali dokter.......
  • Infeksi pada usus akibat bakteri
  • Terjadi penyumbatan pada lapisan lumen (saluran) appendiks yang disebabkan oleh tumpukan tinja/feces yang keras (fekalit)
  • Terjadi pembesaran atau hyperplasia pada jaringan limfoid
  • Terlalu sering mengonsumsi cabai bersama bijinya, atau bisa juga akibat mengonsumsi jambu klutuk langsung dengan bijinya sehingga sulit dicerna tubuh, akibatnya sampah ini akan dimanfaat oleh bakteri untuk berkembang biak dan menyebabkan infeksi yang berujung pada radang usus buntu.
  • Adanya cacing yang masuk kedalam usus buntu sehingga menyebabkan penyakit usus buntu.
Naaaah Berikut ini cara membuat ramuan tradisional untuk mencegah penyakit usus buntu Adapun Bahan-bahannya :
  • Segelas air panas
  • 2 ruas kunyit
  • 2 sdm air perasan jeruk nipis
  • Gula merah secukupnya, dan
  • Garam dapur secukupnya
Cara membuat ramuan :
  1. Kupas kulit kunyit, cuci dan parut semuanya.
  2. Peras setiap ruas kunyit agar sarinya keluar, dan pisahkan sarinya pada sebuah wadah.
  3. Diamkan beberapa menit sampai sari kunyit mengendap.
  4. Gunakan air bening (bukan yang mengendap) dengan cara diminum sehari sekali selama 7 hari berturut-turut. Sebelum meminum, pastikan untuk mencampur semua bahan yang belum diolah pada ramuan.
Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan Jaga Diri dan Kesehatan Selalu, Semoga Gejala Usus Buntu, Penyebab dan Cara Mengobati Usus Buntu Secara tradisonal Bermanfaat........!!


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top