Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Thursday, February 12, 2015

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Alpukat ini sangatlah banyak bagi kesehatan kita. Buah ini juga memiliki rasa yang lezat serta enak untuk di konsumsi. Buah alpukat ini mudah kita dapatkan dan di jual di berbagai toko buah baik itu di mall maupun di toko buah pinggir jalan. Para ahli mengatakan tentang Manfaat Buah Alpukat yang dapat mencegah diabetes dan jika kita konsumsi setelah habis makan maka rasa kenyang akan terasa lebih lama. Dengan demikian buah alpukat ini cocok untuk anda yang sedang melakukan diet. Alpukat ini biasanya oleh sebagian besar dari kita semua di gunakan sebagai jus, dan sudah banyak perusahaan yang menjual dengan sasetan jus alpukat, baik itu berupa serbuk maupun yang cair. Manfaat Buah Alpukat untuk kesehatan tubuh Sebagai berikut :
  • Salah satu buah yang sangat dianjurkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan organ jantung anda. Ini dikarenakan, buah alpukat mengandung sumber asam oleat tak jenuh tunggal, vitamin E, folat, kalium, pitosterol serta sumber serat penting. Semua nutrisi tersebut berperan besar terhadap kesehatan jantung yang terus meningkat. Baca juga Cantik Alami Dengan Buah .
  • Alpukat juga menjadi nutrisi yang sangat lengkap untuk kulit anda. Ini dikarenakan, alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal, asam lemak omega 9, sumber antioksidan, vitamin E, vitamin C serta kolagen. Semua nutrisi tersebut membantu menyehatkan kulit anda dari waktu ke waktu.  
  • Sangat Baik Untuk Program Penurunan Berat Badan. Ini dikarenakan, dengan mengkonsumsi buah alpukat akan membuat kondisi perut berada dalam keadaan kenyang yang lebih lama. Secara otomatis pula akan menekan nafsu makan berlebih yang anda miliki. 
  • Bermanfaat Luar Biasa Untuk Mencegah Diabetes. Ini dikarenakan, kandungan lemak tak jenuh tunggal dan kalium dalam buah alpukat dapat meningkatkan fungsi kerja hormon insulin dan menetralkan kadar glukosa dalam darah anda.
  • Berperan Besar Untuk Mengurangi Peradangan Pada Sendi Anda. Ini dikarenakan, buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal, vitamin E, vitamin C serta pitosterol yang membantu mengurangi berbagai jenis peradangan pada tubuh anda.
  • Meningkatkan Fungsi Imun Atau Kekebalan Pada Tubuh Anda. Ini dikarenakan, buah alpukat merupakan sumber vitamin C. Vitamin C akan membuat tubuh seseorang tidak mudah terserang penyakit musiman atau perubahan cuaca yang tidak menentu.
  • Pencegah Stroke Yang Cukup Efektif. Ini dikarenakan, buah alpukat mengandung vitamin E yang berfungsi menurunkan oksidasi koleterol yang akan menghindarkan seseorang terkena stroke yang mematikan tersebut. 

Semoga Informasi ManfaatBuah Alpukat untuk Kesehatan Tubuh ini dapat bermanfaat….

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top