Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Friday, February 13, 2015

Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Salah satu pemicu munculnya sakit kepala merupakan stres akibat banyak pikiran, kurang makan, dan kurang tidur. Sakit kepala secara medis dikenal sebagai cephalalgia merupakan kondisi terdapatnya rasa sakit di kepala, kadang di leher bagian belakang atau pungung bagian atas. Sakit kepala memang sekilas penyakit yang sepele, tapi penyakit ini bisa mengganggu semua aktivitas yang anda lakukan. Sakit kepala sangatlah mengganggu aktivitas sehari-hari. Berikut beberapa cara alternatif untuk Mengobati Sakit di Kepala yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut :

Secangkir Teh Panas
Coba anda sedu secanngkir teh yang hangat, dan minum dengan enjoy. Nikmati hangatnya teh, lalu berbaring di tempat yang bisa di tiduri. 

Minum Air Putih  
Sakit kepala bisa juga ditimbulkan oleh kekurangan dehidrasi cairan tubuh. Disaat anda kehilangan cairan tubuh sirkulasi darah ditubuh anda terganggu dan asupan oksigen ke tubuh anda berkurang maka timbul rasa sakit kepala.

Pijat Kepala

Rasa sakit dikepala bisa hilang dengan bantuan pijatan yang lembut. Coba minta bantuan orang lain atau anda sendiri juga bisa melakukannya dnegan ujung jari anda, lalu pijit leher, kulit kepala, bahu, dan pelipis. Baca juga Cara Mengatasi Migran .

Tidur
 

Tidur adalah salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan rasa sakit di kepala. Jika anda kekurangan tidur, maka silakan anda lakukan tidur untuk menghilangkan rasa sakit dikepala. Setelah bangun, biasanya rasa badan anda akan terasa lebih segar.

Obat-obatan
Jika tips di atas belum bisa menyembuhkan sakit kepala anda, maka sebaiknya untuk membeli obat-obatan untuk pereda sakit kepala anda atau pergi ke Dokter.


Semoga Informasi Mengobati Sakit Kepala Secara Alami ini dapat bermanfaat…
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top