Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Tuesday, March 3, 2015

Tips Mengatasi Kerusakan Rambut

Tiap-tiap jenis rambut dan permasalahannya membutuhkan perawatan rambut yang berbeda. Sebelum menata rambut dan melakukan perawatan, kenali dahulu kondisi serta jenis rambut Anda. Mulai dari pemilihan masker alami yang baik untuk kesehatan rambut, pelembab yang cocok, hingga kondisioner apa yang seharusnya dipakai. Metode ini membantu memberikan kelembutan rambut dan membuat rambut lebih bersinar. Buah-buahan dinilai memiliki kandungan senyawa alami yang sangat berguna untuk tubuh looh. Karena itu memanfaatkan buah untuk menyehatkan tubuh merupakan langkah yang sangat tepat. Salah satu cara untuk memanfaatkan buah adalah membuatnya sebagai masker rambut. Setelah diratakan pada seluruh rambut, diamkan masker tersebut selama 40 menit  dan bilas dengan air bersih sampai bersih. Berikut Tips Mengatasi Kerusakan Rambut :

Rambut rusak karena proses kimia  
Pelurusan rambut, pewarnaan, serta pengeritingan akan membuat rambut menjadi rusak. Untuk mengatasi kerusakan rambut akibat proses ini, gunakan campuran buah pisang, satu sendok teh air lemon, dan satu buah kuning telur. Gunakan Masker untuk rambut anda setelah 30 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Karena berbagai alasan, rambut bisa menjadi sangat kaku seperti jerami. Agar rambut jadi mudah diatur, maka anda membutuhkan masker rambut yang terbuat dari campuran buah pisang, pepaya lalu dihaluskan dengan air hangat. Masker rambut ini akan membantu rambut anda agar supaya tetap berkilau dan lembut.

Banyak rasanya orang Indonesia yang mengeluhkan masalah rambut yang satu ini. Tidak sulit kok untuk mengatasinya, karena kamu hanya membutuhkan masker rambut yang terbuat dari campuran jus jeruk dan yogurt.

Rambut rontok bisa menjadi mimpi buruk untuk banyak orang looh terutama bagi kaum wanita. Padahal sudah coba beragam sampo dan juga minyak rambut yang diklaim dapat mencegah kerontokan. Tenang, masker rambut alpukat bisa membantu Anda. Caranya campur alpukat dengan daun fenugreek biasa dipakai untuk memperbanyak produksi ASI. Anda juga bisa menambahkan air teh hijau hangat ke dalam campurannya. Air teh hijau ini berfungsi untuk menenangkan kulit kepala. Baca juga Tips Rambut Rontok .

Siapa sih yang ingin rambutnya terlihat kusam…..?? Pasti tidak ada seorang pun. Sebenarnya, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dengan masker rambut dari santan. Caranya campur saja santan kelapa, air jeruk, dan bir. Keramaslah dengan campuran itu dan diamkan beberapa menit lalu dibilas dengan air bersih.

Lakukan Tips diatas dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Pilihlah produk perawatan yang dapat menutrisi kulit kepala dan menguatkan akar rambut agar rambut terlihat kemilau.  Semoga Informasi Tips Mengatasi Kerusakan Rambut  ini dapat bermanfaat…
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top