Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, March 4, 2015

Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat di Wajah Dengan Bahan Alami

Banyak sekali permasalahan yang timbul pada wajah kita, salah satunya yaitu wajah yang berjerawat. Jerawat membuat anda tidak percaya diri saat kita bergaul dengan teman kita. Rasanya ingin sekali menutupi wajah kita saat bergaul dengan teman - teman agar tidak terlihat. Tidak hanya satu masalah yang ditimbulkan dari jerawat tersebut, namun juga ada lanjutannya. Walaupun kita sudah berupaya menyembuhkan jerawat dari wajah kita, namun masih ada juga bekas jerawat yang membandel. Jadi, walaupun anda sudah terhindar dari jerawat, namun aura dari wajah kita masih berjerawat. Dan bagaimanakah cara menghilangkan bekas jerawat tersebut…?

Sekarang ini sendiri sudah banyak sekali produk - produk kecantikan yang telah beredar dipasaran untuk menghilangkan jerawat  dan bekas jerawat dari wajah anda dengan harga yang bervariasi. Akan teteapi jangan anda lihat berapa harganya, melainkan kualitasnya. Tetapi alangkah baiknya, dengan cara yang alami untuk menghilangkan jerawat dari wajah kita. Karena cara alami tersebut lebih aman jika dibandingkan dengan produk - produk kecantikkan yang banyak muncul dipasaran. Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat di Wajah Dengan Bahan Alami

Tanaman yang manfaatnya sudah tak diragukan lagi untuk kecantikan dan kesehatan. Bahkan, sekarang banyak industri kecantikan yang sudah menggunakan lidah buaya ini sebagai bahan bakunya looh. Untuk menghilangkan jerawat diwajah anda dengan lidah buaya ini, anda cuma perlu mengupas kulit lidah buaya lalu mengambil gelnya. Lalu gunakan gel tersebut sebagai masker pada wajah anda, diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air bersih sampai bersih.

Tak banyak orang yang tahu jika salah satu penyebab jerawat adalah stress lalu kurangnya tidur. Maka, agar wajah anda terhindar dari jerawat tidurlah yang cukup. Dengan tidur yang cukup, maka metabolisme didalam tubuh kita akan teratur, sehingga jerawat dan bekas jerawatnyapun akan pudar.

Tidak Memecahkan Jerawat
Banyak sekali yang gatal tangannya jika mempunyai jerawat dan ingin sekali memecahkannya. Tetapi, itu bukanlah cara yang benar untuk menghilangkan jerawat, memecahkan jerawat disaat belum waktunya pecah malah justru akan membuat jerawat anda menyebar menjadi bertambah banyak dan bekasnya akan sulit untuk dihilangkan. Apalagi jika anda memecahkan jerawat dalam kondisi tangan kotor, tentunya akan membuat semakin parah. Baca juga Makanan Yang Dapat Menimbulkan Jerawat .

Membersihkan wajah dengan teratur merupakan suatu keharusan jika anda tidak ingin wajah anda berjerawat. Dengan membersihkan wajah secara teratur, berarti anda sudah membunuh dan mengurangi kuman penyebab timbulnya jerawat. Tak hanya terbebas dari jerawat saja, wajah andapun akan terhindar dari komedo, sehingga wajah anda tampak lebih segar dan cerah ceria.

Tidak banyak yang tahu jika bumbu dapur yang satu ini juga berguna untuk menghilangkan jerawat serta bekas jerawat yang timbul diwajah anda looh. Untuk cara pemakaiannyapun cukup mudah, anda hanya perlu mengiris beberapa siung bawang putih, kemudian mengoleskannya pada jerawat diwajah. Diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 10-15 menit sebelum anda membilasnya dengan air bersih. Masih banyak bahan alami yang dapat mengobati serta menghilangkan bekas jerawat, artikel ini hanya mengulas beberapa tips menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah anda. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan lakukan tips ini secara seratur. semoga Tips Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami ini semoga bermanfaat.....
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top