Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Tuesday, May 19, 2015

Cara Mengobati Stroke Secara Tradisonal

Stroke merupakan penyakit yang sangat berbahaya, dikatakan berbahaya karena menurut ilmu kedokteran merupakan penyakit yang sulit atau bahkan tidak dapat disembuhkan. Stroke, mendengar katanya pun, kita sudah dapat membayangkan betapa mengerikannya penyakit ini. Faktor penyebab penyakit ini bermacam-macam bisa karena tingginya gula darah, kolesterol yang tinggi maupun tekanan darah tinggi. Penyakit stroke terjadi saat berkurang atau terganggunya pasokan darah  yang seharusnya mengalir melaui pembuluh-pembuluh kedalam otak, hal ini dikarenakan tersumbatnya pembuluh-pembuluh tersebut oleh timbunan lemak yang terus menumpuk. Stroke juga dapat disebabkan oleh faktor faktor lain seperti penyakit gangguan tidur  dan dimana hal ini mengakibatkan tingkat oksigen turun di malam hari. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa gaya hidup contohnya: perokok aktif maupun pasif, kurang gerak atau olahraga, serik mabuk-mabukan, dan kegemukan atau obesitas dapat meningkatkan resiko resiko penyakit salah satunya adalah stroke. Gejala-gejala stroke yang harus di waspadai seperti: Pusing berputar-putar, keringat dingin, sakit kepala, telinga yang berdenging, mual dan muntah, sempoyongan, dan hilangnya keseimbangan. Baca juga Penyebab Stroke.

Stroke yang dulunya sering dikaitkan dengan faktor usia atau hanya orang lanjut usia saja yang dapat terkena penyakit ini, faktanya stroke bisa menyerang orang paruhbaya, dan dewasa dikarenakan gaya hidup mereka yang jauh dari kata sehat. Untuk itu kebiasaan-kebiasaan yang sering menyepelekan kesehatanlah yang wajib kita ubah. Jika menurut dunia kedokteran stroke merupakan penyakit yang sulit atau bahkan tidak bisa disembuhkan maka apa yang harus dilakukan.....? Jangan putus asa! Karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Nah berikut ini adalah cara-cara mengobati stroke dengan bahan alami diantaranya :

Mengobati Stroke Dengan Kombinasi Kulit Manggis dan Daun Sirsak
Kombinasi kulit manggis dan daun sirsak merupakan obat herbal yang terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah stroke. Kandungan anti radikal bebas anti toksin dan juga dapat memperlancar peredaran darah adalah salah satu alasan mengapa ramuan ini sering digunakan dalam  berbagai penyakit. Jika anda repot dan kurang bisa membuat ramuan ini, telah tersedia ramuan kemas yang sudah dihadirkan dan terbukti khasiatnya di berbagai situs media sosial dan apotek-apotek besar.

Tehnik ini sering digunakan untuk mengatasi dan menghilangkan rasa sakit, terapi kelumpuhan, kesulitan untuk menelan, kesulitan berbicara, dll. Terapi ini sering digunakan untuk mengobati penyakit stroke di beberapa negara asia seperti di jepang maupun di cina.

Pijat merupakan salah satu pengobatan stroke yang dapat merilekskan tubuh, tubuh yang rileks memacu pikiran untuk mengontrol emosi dan meringankan depresi yang semua ini akan memperparah penyakit stroke yang diderita, melakukan pijat refleksi untuk pengobatan stroke memang tidak dapat dirasakan efeknya secara singkat mengingat penyakit stroke merupakan penyakit yang bukan sepele lagi. Tetapi dengan rutin dan teraturnya pengobatan stroke dengan melakukan pemijatan ini dapat meringankan penyakit dan  memperlancar peredaran darah sehingga lambat laun, penyakitpun berangsur-angsur sembuh.

Pengobatan apapun memang tidak bisa dirasakan efeknya secara seketika, namaun dengan teratur melakukan proses pengobatan menjaga gaya hidup serta pola makan maka tubuh yang sehat dan bebas dari penyakit bukan lagi impian. Demikianlah info sekilas tentang Cara Mengobati Stroke Secara Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Mengobati Stroke Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top