Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Monday, June 15, 2015

Cara Cepat Mengobati Masuk Angin Dengan Bahan Alami Secara Tradisonal

Rasa yang tidak nyaman pada tubuh ini bisa disebabkan oleh beberapa macam penyakit. Tetapi, penyakit yang memang membuat kita merasa terganggu, merasa lemas, dan berbagai hal lainnya adalah penyakit masuk angin atau perut kembung. Penyakit masuk angin ini memang dapat diatasi oleh berbagai macam obat herbal dan alami, jadi anda lebih mengehemat biaya daripada anda membeli obat obatan berpengawet diberbagai macam toko obat lainnya. Karena obat tersebut memang dapat mengatasi masuk angin kita, tetapi harganya pun pasti lebih mahal daripada harga bahan alami yang akan kita gunakan nanti, memiliki efek samping, dan masih banyak lagi. Dibawah ini kami akan menyampaikan berbagai tips dan cara bagi anda yang saat ini sedang merasa tidak enak badan gara gara masuk angin. Ikuti dan cobalah tips dan cara alami dibawah ini dirumah anda masing masing, caranya pun cukup mudah dan relative lebih murah. Berikut tips dan cara mengatasi masuk angin secara alami.


Mengobati Masuk Angin Dengan Jahe
Salah satu rempah rempah tradisional ini ternyata dapat mengatasi masalah masuk angin, yaitu jahe. Caranya pun cukup mudah dan pasti banyak orang yang menyukai cara tersebut. Kupas kulit jahe sampai bersih, bersihkan dan cuci jahe yang sudah dikupas, gepuk jahe sampai mengeluarkan air, jangan halus halus, masukkan kedalam gelas, tambahkan air panas secukupnya, dan tambah gula secukupnya. Wedang atau jahe panas ini dapat anda minum saat anda sedang masuk angin. Baca juga Cara Tips Mengatasi anak yang terkenaBatuk-Pilek, Demam dan Diare ,

Daun pepaya memang memiliki banyak keuntungan bagi manusia, namun daun pepaya yang memiliki rasa pahit dan tidak enak ini dapat mengatasi masalah masuk angin pada tubuh anda. Caranya, ambil beberapa lembar daun pepaya, cuci daun pepaya, rebus daun pepaya tersebut menggunakan air, minum air ramuan rebusan daun pepaya saat anda sedang mengalami masuk angin. 

Yang terakhir adalah melakukan kerokan. Penyakit masuk angin pasti tidak luput dari tips kerokan, karena kerokan cukup berguna dan cepat menghilangkan masuk angin.

Demikianlah info Cara Mengobati Masuk Angin Dengan Bahan Alami Secara Tradisonal lakukan dengan teratur tips ini untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.  serta baca juga Cara Mengobati Kolesterol Dengan Bahan Alami Secara Tradisonal . Semoga Informasi Cara Mengobati Masuk Angin Dengan Bahan Alami Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat….
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top