Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Wednesday, January 27, 2016

Cara Cepat Mengobati Selulit Dengan Mudah Secara Tradisonal

Selulit merupakan guratan-guratan putih yang muncul pada permukaan kulit yang tampak seperti tekstur kulit buah jeruk. Biasanya ini terjadi karena kulit mengalami gangguan metabolisme dan lemak yang berlebih sehingga membentuk jaringan parut. Selulit dapat terjadi pada siapa saja, baik itu pria, wanita, remaja, anak-anak hingga bayi sekalipun. Selulit sendiri sering muncul pada daerah paha, perut, ketiak, pinggang dan bagian-bagian tubuh lainnya yang jarang bergerak. Mempunyai gurat-gurat lemak berwarna putih alias selulit pada beberapa bagian tubuh tentu sangat mengganggu penampilan terutama bila kita berada di kolam renang atau pantai. Selulit dan strech mark tidak selalu identik dengan orang yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Perbedaan Antara Selulit dan Stretch Mark 
Diantara kita banyak sekali yang beranggapan bahwa pengertian selulit dan stretch mark itu sama. Padahal dalam dunia medis pengertian penyakit tersebut sangatlah berbeda meskipun sebenarnya sekilas tanda yang muncul sama. Stretch mark itu sendiri merupakan sebuah perenggangan kulit yang melewati batas dari elastisitas. Sedangkan untuk selulit adalah bagian kulit yang mengalami lemak berlebihan. Sebenarnya untuk membedakan antara selulit dan stretch mark itu sangatlah mudah, kamu bisa melihat warna dari guratan tersebut. Guratan selulit cenderung memiliki warna sama dengan kulit kamu, sedangkan untuk warna guratan dari stretch mark biasanya agak putih kemerah-merahan. Baca juga Cara Cepat Mengobati Asam Urat Secara Tradisonal .

Mengobati Selulit Dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun ternyata dapat bermanfaat untuk mengilangkan selulit, anda dapat mencobanya dengan menggunakan massage minyak zaitun. Caranya dengan mengaplikasikan minyak zaitun pada daerah yang terdapat selulit, setelah itu massage dengan gerakan melingkar. Lakukan selama 10-15 menit setiap harinya.

Mengobati Selulit Dengan Cuka Apel 
Cuka apel ternyata mengandung banyak nutrisi yang baik digunakan untuk tubuh dengan cara diminum atau dioleskan, cuka apel dapat dicoba sebagai salah satu cara mudah untuk menghilangkan selulit, dengan cara oleskan cuka apel pada daerah yang terkena selulit sebelum tidur, dan biarkan meresap hingga keesokan harinya. 
Cara-cara herbal tradisonal di atas perlu anda coba jika anda berminat menggunakan obat-obat yang serba alami dan tidak menimbulkan efek jangka panjang. Penyembuhan-penyembuahan di atas memang tidak bisa bersifat instant, namun dapat anda usahakan demi kesembuhan, lakukan tips diatas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Cepat Mengobati Selulit Secara Tradisonal Yang Alami,  Semoga Informasi Cara Cepat Mengobati Selulit Dengan Mudah Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat dan jaga kesehatan selalu….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top