Tips Ampuh Mengobati Dengan Obat Herbal Yang Tradisonal

Sunday, January 10, 2016

Mencegah Serangan Jantung

Berbagai Manfaat Buah Melon - Buah melon merupakan salah satu buah yang tumbuh di Indonesia. Melon merupakan buah yang sangat umum di kalangan masyarakat Indonesia, warna yang hijau, rasa yang unik dan manis, membuat buah melon ini sangat diminati oleh para anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Kandungan yang terdapat pada buah melon ini sangat lah banyak nan bermanfaatDan sekarang ini kita akan membahas mengenai berbagai manfaat yang dimiliki buah Melon, apa saja……Mari kita simak manfaat-manfaat buah melon untuk kesehatan kita sob…..

Yup, manfaat buah melon yang pertama adalah dapat mencegah serangan jantung. Mengapa buah melon dapat mencegah terjadinya serangan jantung....? Itu dikarenakan buah melon ini memiliki kandungan adenosine. Kandungan adenosine ini dapat membuat penggumpalan darah menjadi terhenti, sehingga serangan jantung dapat kita hindari. Cara kerja buah melon ini sangat sederhana, yaitu melancarkan peredaran sel darah merah yang berguna untuk menangkis serangan jantung, dan juga penyakit stroke. Baca Juga Cara Cepat Mengobati Radang Tenggorokan Dengan Obat Herbal Secara Tradisonal .

Manfaat Kedua : Buah Melon Dapat Mencegah Radikal Bebas
Buah melon itu memiliki kandungan antioksidan flavonoid yang tinggi, contohnya seperti beta karoten, lutein, zea xanthin, dan cryptoxanthin.Seperti yang kita ketahui bahwa antioksidan mempunyai fungsi untuk melindungi berbagai sel dan juga struktur lain yang berada dalam tubuh dari berabgai radikal bebas. Kemampuan ini juga bisa membantu melindungi usus besar, prostat, payudara, endometrium, paru-paru dari kanker pankreas. Tapi tak hanyauntuk berbagai penyakit berbahaya, melon juga baik sekali untuk melindungi tubuh.

Manfaat Ketiga : Buah Melon Dapat Menurunkan Berat Badan 

Mencegah Serangan Jantung Ingin menurunkan berat badan? Dan sudah melakukan diet namun tak puas dengan hasilnya,,,? Nah, cobalah untuk mengkonsumsi buah melon ini. Buah melon sudah terbukti dapat menurunkan badan kita, karena buah melon mempunyai kandungan sodium yang terbilang kecil, tak ada lemak, dan kolesterol pun tak ada, serta rendah kalori.Hal tersebut tentu dapat membuat kenyang saat memakan melon, walau hanya memakan beberapa potong buah melon saja, tapi perut sudah terasa kenyang.

Demikianlah info Manfaat Buah Melon Untuk Mencegah Serangan Jantung, Menurunkan Berat Badan Serta Mencegah Radikal Bebas,  serta baca juga Cara Cepat Mengobati Vertigo Secara alami DenganObat Tradisonal. Semoga Informasi Manfaat Buah Melon Untuk Mencegah Serangan Jantung, Menurunkan Berat Badan SertaMencegah Radikal Bebas  ini dapat bermanfaat….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top